DETIKDJAKARTA,COM, JAKARTA UTARA –

Jum’at, 14 Oktober 2022, KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) menggelar aksi sosial di wilayah RT/RW. 02/05, Penjaringan, Jakarta Utara, dengan membagikan makan siang, yang biasa di sebut dengan nasi berkah jumat.

Dihadiri oleh puluhan kader dan simpatisan KGBN, serta Ketua Umum KGBN (), Ketua DPP KGBN Jakarta Utara (Rusyanto Sinaga), Ketua KGBN Jakarta Timur (Ir. Agung Karang),

Dalam prosesnya, sangat terlihat antusias warga dalam mengapresiasi kegiatan KGBN di wilayah ini, Ahmad, warga Jl. Kakap, RT 02/05, Penjaringan, Jakarta Utara, mengungkapkan antusiasnya, dengan berharap agar Bapak Ganjar Pranowo dapat menjadi Presiden RI berikutnya, karena sangat bermasyarakat dan peduli dengan warganya, yang dapat dilihat dari berbagai media sosial yang beredar saat ini.

“Kehadiran kami sebagai DPP KGBN di tepat ini hanya sebagai support saja, yang menjadi leader tentunya adalah teman-teman KGBN Jakarta Utara” ujar Juliant Palar, Ketua Umum KGBN.

“Kegiatan KGBN sendiri sudah banyak dilakukan bukan hanya di Jakarta, namun juga di daerah lain, untuk Jumat Berkah saja, telah 93 kali dilakukan di berbagai daerah di Jakarta, san berbagai kegiatan lain di seluruh Indonesia,” lanjut sang Ketua umum DPP KGBN.

Sementara itu Ketua KGBN Jakarta Utara, Rusyanto Sinaga, mengungkapkan bahwa kegiatan ini semata-mata berbagi rezeki, yang bersumber dari urunan kawan-kawan KGBN, yang bersikap untuk mengusung Ganjar Pranowo, sebagai Presiden berikutnya, setelah selesainya masa pemerintahan saat ini, yang dipegang oleh Bapak Joko Widodo, yang telah menjabat 2 kali masa pemerintahan.

“Kehadiran saya dan teman-temab KGBN Jakarta Timur di tempat ini untuk mendukung KGBN dimanapun, termasuk saat ini di Jakarta Utara. Saya berharap KGBN Jakarta Timur dapat memberikan Supporting spirit kepada teman-teman KGBN dimanapun berada,” timpal Ir. Agung Karang, Ketua KGBN Jakarta Timur.

 101 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *