DPD NTB Rumah Jokowi Nyatakan Belum Mengambil Sikap

POLITIK84 Dilihat

DETIKDJAKARTA.COM. JAKARTA –

Relawan Rumah Jokowi menggelar acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) bertempat di Hotel Mercure Cikini Jakarta Pusat 31/5/23.

Hadir dalam acara tersebut Tim Pemenangan Relawan PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah serta pengurus Rumah Jokowi dari seluruh indonesia.

Ketua DPD NTB Rumah Jokowi Indra Jaya mengatakan, Awalnya saya dari relawan BARAJP 2014 sehingga berjalannya waktu saya di undang untuk menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Rumah Jokowi (RJ), Cuma untuk langkah selanjutnya kami belum mengeluarkan statemen, terus kami juga harus tahu apa Visi Misi Ganjar Pranowo,” Ungkap Indra Jaya.

Lebih lanjut Indra Jaya menjelaskan, ini kan belum selesai Visi Misi nya, setelah Visi Misi Rumah Jokowi sudah ada dan di tetapkan di Rapimnas kali ini untuk mendukung Ganjar Pranowo, baru kami memberikan masukan,” ujarnya.

“Saya bergabung di Rumah Jokowi baru sekitar 2 sampai 3 bulan, harapan saya mudah-mudahan Ganjar Pranowo bisa bekerja seperti Jokowi itu harapan kita, seperti infrastrukturnya, maupun dalam dana bantuan, perangkat kerjanya, mudah-mudahan bisa berjalan seperti apa yang telah dilakukan oleh Jokowi,” pungkasnya.

Baca Juga :   TEGAK LURUS BERSAMA HARRY BTP, INI STATEMENT HARRY AMIRUDDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *