DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Competition of Fivety Three (COFFEE) adalah kompetisi antar sekolah yang dilakukan setiap tahunnya. Namun karena pandemi COVID-19, kegiatan ini sempat terhenti, dan kompetisi dimulai kembali dan dilaksanakan di SMAN 53 Jakarta Timur.

Rapat yang dihadiri oleh Jajaran Pimpinan SMAN 53, Guru-guru perwakilan Kelas, Orang tua siswa, serta Ketua Komite Sekolah, Bapak Ir. Agung Karang, serta pengurus OSIS dan Panitia Pelaksana Kegiatan COFFEE SMAN 53.

Kepala Sekolah SMAN 53, Dra. Herawati Sihombing, MPd, dalam arahannya menyatakan bahwa “Dibutuhkan keterlibatan semua fihak, bukan hanya para siswa, juga wali kelas, Guru-guru, Komite Sekolah, Orangtua siswa dan juga fihak-fihak lain yang dapat membantu keterlaksanaan kegiatan COFFEE 53 Jakarta Timur,” ujarnya.

“Jangan ada pembullyan dalam kegiatan, maka lomba akan dihentikan seketika.” lanjut Dra. Herawati Sihombing, MPd, tegas.

Sementara itu, Ir. Agung Karang, Ketua Komite Sekolah SMAN 53 Jakarta Timur, mengucapkan kegembiraannya dan mendukung sepenuhnya kegiatan Ekstra Kulikuler Siswa-siswa SMAN 53. “Sebagai Ketua Komite Sekolah, saya sangat mendukung kegiatan ang sangat positif ini, namun sebagai saran kepada Pengurus OSIS dan Pelaksana Kegiatan COFFEE 10Th, lakukanlah koordinasi yang baik dengan fihak Sekolah, Alumni, dan berbagai Stake holder lainnya, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik hingga akhir,” tuturnya.

Dinar Nasywa K. (Ketua OSIS yang juga merupakan Ketua Umum Pelaksanaan COFFEE 10Th), Yahezkiel Arista A. D. (Ketua Pelaksanaan Kegiatan), bahu membahu menjelaskan dan memaparkan berbagai strategic planning dalam upaya melaksanakan dan mensukseskan COFFEE 10Th.

Adapun rencana lomba yang akan di gelar di SMAN 53 Jakarta Timur, pada 5 November – 17 Desember 2022, di adalah Vocal Solo, Mobile Legend, Design Poster, Modern Dance Solo, Basket, Futsal dan Saman/Ratoeh Jaroe.

 164 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *