DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Pendekatan ke berbagai segmen masyarakat, telah cukup lama dilakukan oleh berbagai fihak, termasuk KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) yang dinakhodai oleh Bapak Juliant Palar.

Jum’at, 14 Oktober 2022, DPD KGBN Jakarta Utara yang dikomandoi oleh Bapak Rusyanto Sinaga, menggelar kegiatan Nasi Berkah di bawah jembatan Elves, Penjaringan, Jakarta Utara.

Puluhan Kader dan Simpatisan KGBN berkumpul dan meramaikan kegiatan tersebut, turut hadir Ketua Umum KGBN (Juliant Palar), Ketua KGBN Jakarta Timur (Ir. Agung Karang) serta Ketua KGBN Jakarta Pusat.

“Dari awal KGBN fokus turun ke Grassroot, salah satu bentuknya adalah dengan mengadakan Jumat Barokah, kegiatan hari ini merupakan kegiatan Jumat Barokah yang ke 93 kali, dan hal ini rutin dilakukan selama 2 tahun belakangan ini, dan menjadi trademark KGBN” ujar Juliant Palar, saat diwawancarai oleh awak media di sela-sela kegiatan rersebut.

Labih lanjut beliau menjelaskan bahwa kegiatan lainnya selain Jumat Barokah ini salah satunya adalah bersih-bersih rumah ibadah, sembako murah, tapi kebanyakan ke daerah-daerah seperti ke sukabumi, salatiga, jadi maaih dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang bersentuha langsung dengan masyarakat.

“Kami terus melakukan sosialisasi, karena kami sangat sadar bahwa elektabilitas itu adanya di grassroot, sehingga hal itu menjadi titik fokus kami, hal ini kemudian menjadi tagline kami, KGBN bergerak, KGBN Fokus, Ganjar Optimis. Dan itu semua ada di grassroot, sehingga membuat kami tetap di Grassroot, hingga nanti rekomendasi jatuh” tambah Juliat Palar, saat ditanyakan tentang upaya KGBN dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden. kedepannya.

Juliant Palar mengungkapkan, lembaga-lembaga survey memiliki banyak versi, masing-masing calon bisa mengeluarkan versinya masing-masing, namun bagi saya itu bukan masalah, karena pergeraka survey yang ada saat ini cenderung memperlihatkan nama Ganjar terus naik, bukan turun, tidak pernah satupun lembaga survey yang indikatornya nama Ganjar elektabilitasnya menurun, ini tentunya akan menjadi penyemangat kami, untuk bekerja lebih keras di bawah.

“DPD KGBN Jakarta Timur dan seluruh tim yang ada, berkomitmen bersama Ketua Umum untuk menjadika Ganjar Pranowo sebagai Presiden, bersama Pak Rusyanto Sinaga, Ketua DPD KGBN Jakarta Utara” ujar Ir. Agung Karang, kemudian.

“Dengan semangat berbagi, kami tidak akan pernah lelah melakukan kegiatan seperti ini, untuk KGBN,” ujar Rusyanto Sinaga, Ketua DPD KGBN Jakarta Utara, ketika dimintai pendapatnya tentang kegiatan yang dilakukan saat ini.

“Alhamdulillah berjalan lancar, semoga kegiatan yang bersentuhan dengan grassroot seperti ini akan terus dilakukan oleh KGBN di seluruh Indonesia” imbuh Ica Karang, Bendahara KGBN Jakarta Timur, yang juga menghadiri kegiatan ini.

 174 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *