33 KPM Masyarakat Desa Tanjung Mas Rejo menerima uang Tunai BLT DD

BERITA, DAERAH41 Dilihat

DETIKDJAKARTA.COM – LAMPUNG, MESUJI

Kepala Desa Tanjung Mas Rejo Nanang Supriyanto hari Senin dini hari sekitar pukul 9:00 WIB, Menggelar acara Penyerahan Bantuan Langsung (BLT) berupa uang tunai, yang bersumber dari Dana Desa untuk tahun 2023 di balai Desa Tanjung Mas Rejo. (6-3-2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir dari staf kecamatan Tolen Mewakili Camat Mesuji Timur, Tenaga pendamping profesional TPP Mesuji Timur, Labanos dan M Imron Rosyadi beserta Bhabinkamtibmas Aipda. Rio Maryata, Babinsa Sersan Widi Handoko.

Dalam Penyerahan Bantuan Langsung Dana Desa (BLT DD) berupa uang tunai tersebut, masyarakat menerima dengan jumlah Rp. 300.000/bulan selama tiga bulan jadi total dengan Jumlah Rp. 900.000 dengan jumlah penerima sebanyak 33 KPM

Saat di konfirmasi oleh awak media, salah satu penerima Triyanti tr 4B Desa Tanjung Mas Rejo menjelaskan sangat berterima kasih Kepada Semua pihak baik dari kepala Desa sampai ke jajaran tingkat atas atas bantuan uang tunai yang di terimanya hari ini.

“Sudah sangat jelas dengan adanya bantuan yang sudah saya terima sangat membantu sekali untuk mencukupi kebutuhan keluarga Alhamdulillah saya sangat merasa terbantu,” ungkapnya. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *