Korban penculikan Artis Sillia Amora Kaunang ini kisahnya

BERITA, SOSIAL5 Dilihat

DETIKDJAKARTA.COM Jakarta 17 oktober 2023Artis Sillia Amora Kaunang yang diculik dan disekap dan dirampok dan dianiaya bersama dengan suami dan dua anak balitanya ternyata anak seorang perwira menengah TNI AD

Artis Dangdut Sillia Amora Kaunang yang disekap ternyata adalah anak dari perwira menengah TNI AD yang sudah Purnawirawan.

Sillia Amora Kaunang mengalami penculikan dan penyekapan bersama suami dua anaknya yang masih kecil, yang satu berusia 1.5 tahun tahun dan satu lagi berusia 3.5 tahun turut disekap juga dengan ARTnya

Sillia Artis yang malang melintang didunia tarik suara ini tidak menyangka akan disekap dan diculik oleh para Oknum Bos PT Jagad Jaya Nusantara yang sebenarnya berurusan dengan suaminya.

Kenapa saya dan anak saya juga suami saya juga mesti mengalami penyiksaan dan diancam dengan Pistol akan dibunuh ujar Sillia kepada media.

Sillia mengalami trauma berat dan mengalami tekanan bathin sampai saat ini juga anak-anak dan ARTnya menangani trauma berat.

Bukan hanya itu Sillia mengungkapkan Mobilnya juga diambil para pelaku dompet suami dan HPnya. ATMnya dikuras.

Sillia dan suami serta anak-anaknya di antaranya ke Polres Jaksel untuk melaporkan kejadian ini oleh Ketua Umum dan Sekjen Setya Kita Pancasila Meyske Yunita.

Sampai saat ini tetap didampingi karena mereka diintimidasi dan dimata- matai oleh para pelaku dan sempat juga para pelaku datang tengah malam kerumah ketua umum setya kita pancasila di kota wisata cibubur tengah malam untuk memaksa mengambil mereka kembali, tapi upaya ini tidak berhasil.

Sillia juga sudah di dampingi puluhan pengacara dan didampingi juga oleh beberapa elemen Ormas dan dibantu oleh beberapa aktivis HAM perempuan dan anak
Mendapat dukungan dari ketua perhimpunan transportasi online jabodetabek dan mendapat support dari kalangan artis seperti shinta beiby dan yang lainnya

Sillia juga mendapat dukungan dari putera pengacara kondang O.C Kaligis yaitu David Kaligis

Sillia berharap kasus ini segera selesai dan para pelaku bisa ditangkap secepatnya.

(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *