Jelang Idul Fitri PT BTLA Berikan Dua ribu tujuh Ratus Bingkisan

PALAPANEWS.ONLINE, MESUJI, LAMPUNG –

Menjelang berakhirnya bulan Suci Ramadhan PT Bangun Tata Lampung Asri (BTLA) Membagikan Bingkisan sekitar 2.700 dua ribu tujuh Ratus Bingkisan adapun Bingkisan tersebut di bagikan terdiri dari Tiga kecamatan yaitu kecamatan Tanjung raya, kecamatan Mesuji,dan kecamatan Mesuji timur yang Terutama 27 Desa penyangga. Jum’at, 14-4-2023.

Sugeng Rohadi, selaku perwakilan Pimpinan Perusahaan menyampaikan “Selamat pagi pada hari ini Jumat tanggal 14 April 2023 PT BTLA membagikan paket sembako sebanyak 2.700 paket untuk 27 Desa penyangga yang masuk wilayah Seperti kecamatan Mesuji, Tanjung Raya dan Mesuji Timur yang diterima langsung kepala desa atau yang mewakili serta pembagian langsung dari PT BTLA untuk masyarakat penyangga yang diterima langsung oleh masyarakat sekitar pembagian paket sembako ini diberikan oleh PT BTLA setiap tahun,” ujarnya.

Selain paket sembako PT BTLA juga berkontribusi dalam pembangunan desa seperti Balai Desa Masjid dan perbaikan Jalan menggunakan alat

“Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan dapat menjalin hubungan antara PT BTLA dan masyarakat yang lebih baik lagi atau nama PT BTLA mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin Terima kasih” lanjutnya.

Baca Juga :   Paparkan Notulen Rapat, Hardi Hardimansyah Minta BPN Keluarkan Surat Konsinyasi

Camat Mesuji pada waktu itu yang sempat hadir di kantor PT BTLA mengucapkan terima kepada pihak perusahaan yang sangat perduli dengan Desa penyangga Semoga pihak perusahaan semakin solid dengan masyarakat sekitar khususnya yang berada di kabupaten Mesuji ini

Khoirudin Kades Eka mulya kecamatan Mesuji timur Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak perusahaan Terutama pimpinan PT BTLA yang selama ini selalu Turut serta dalam memberikan bantuan harapan kami kedepannya Semoga PT BTLA semangkin maju dan lebih baik. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *