Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAGAYA HIDUP

SOSIALISASI MANFAAT BPJS KETENAGAKERJAAN BERSAMA PT. DETIK DJAKARTA MEDIA KEPADA WARGA RUSUNAWA MARUNDA

Avatar photo
74
×

SOSIALISASI MANFAAT BPJS KETENAGAKERJAAN BERSAMA PT. DETIK DJAKARTA MEDIA KEPADA WARGA RUSUNAWA MARUNDA

Sebarkan artikel ini
Iklan 468x60

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Para staf dan jajaran dari BPJS ketenagakerjaan mengadakan sosialisasi maanfaat bpjs ketenagakerjaan yang bertepatan di aula rusunawa marunda rt 001/011 kel. marunda kec. cililcing jakarta utara.(rabu,24 mei 2023).

Iklan 300x600

“saya sangat senang sekali melihat antusias para warga dan rt/rw beserta jajarannya untuk lebih memahami tentang bpjs ketenagakerjaan ini”.ujar pak zulfikar selaku perwakilan dari bpjs ketenagakerjaan.

Di acara tersebut ada beberapa pertanyaan dari para peserta,salah satunya adalah Rohmat selaku ketua rt 005 yang menanyakan batasan usia yg di perbolehkan mendaftar sebagai pengguna BPJS ketenagakerjaan.

“Batas usia untuk bisa terdaftar di bpjs dan dapat di cover oleh BPJS ketenagakerjaan adalah sampai usia maximal 65 tahun”.ujar zulfikar

Sosialisasi ini dihadiri oleh Zulfikar selaku perwakilan dari BPJS ketenagakerjaan dan Alam sebagai Direktur PT. Detik Djakarta Media juga Arifin selaku ketua dari agen program perisai bpjs ketenagakerjaan bersama para team agen BPJS ketenagakerjaan juga para staff rt/rw jg warga setempat dengan kuota hadir sebanyak 60 orang.

Baca Juga :   Wujudkan Kepedulian Lingkungan Ancol Tanam Pohon Bersama Pemkot Jakarta Utara 19 Sep 2023

Dengan di adakannya sosialisasi ini di harapkan lebih banyak lagi kesadaran para warga indonesia agar melindungi diri salah satunya dengan mengikuti program bpjs ketenagakerjaan.

Arifin / Ayu

Iklan 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *