Polisi Lantas Polres Metro Bekasi Kota Evakuasi Truck Mogok

BERITA, DAERAH, POLRI, SOSIAL40 Dilihat

Bekasi,Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan gatur lalin akibat dari proses evakuasi Truck mengalami kehabisan bahan bakar di depan Revo Mall Jl. Ahmad Yani No.Kav. 1 Kel. Pekayon Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Jumat (2/2/24) sore.

Iptu Parjono selaku Panit I Turjawali berikut Aiptu Alfredo Marbun mendapati truk bermuatan besar mogok di tengah jalan akibat kehabisan bahan bakar sehingga menimbulkan kemacetan disekitar jalan.

Untuk itu Iptu Parjono & Aiptu Alfredo Marbun bergegas mengambil kabel seling dari Pos dan meminta bantuan pengendara truk lain untuk menarik truk mogok tersebut agar bisa dievakuasi ke pinggir jalan raya.

Satu petugas mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sementara seorang lagi membantu proses pemasangan kabel seling kekedua truk. Tak butuh waktu lama, truk pun sudah bisa dipinggirkan ke pinggir jalan yang aman dan tidak menimbulkan kemacetan.

“Kami melayani masyarakat sesuai dengan sumpah Tribrata Polri, masyarakat jangan sungkan meminta bantuan kepada Polri” Kata Iptu Parjono.

Polri mampu berperan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta keberadaannya membawa manfaat positif bagi semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *