Korban Begal Daniel Sitinjak di larikan Kerumah Sakit Akibat Luka yang Serius di Perut

BERITA4 Dilihat

DETIKDJAKARTA.COM Cikarang-Telah terjadi Pembegalan malam Selasa,21 November 2023 dini hari pada pukul 0.3.00 wib di sekitar Kalimalang.

Korban yang bernama Daniel Sitinjak Usia 26 Tahun harus di rawat secara Intensif di Rumah Sakit Karya Medika.1. Cikarang Barat.

Menurut informasi dari keluarga si korban R. Sitinjak, pada pukul .03.00 wib pagi korban melewati arah balik dari kerjaan melintas jalan Kalimalang dengan menggunakan kendaraan roda dua B.5927 TNW, di saat melintas Korban di hadang atau di buntuti 4 Pelaku Begal dengan mengendarai dua (2) motor dengan menggunakan senjata Tajam berupa Clurit. Korban yang tidak mengetahui Keberadaan Pelaku langsung memepet dan menganiaya Korban sehingga mengalami luka yang serius di perut sebelah kiri dan harus di bawah kerumah Sakit terdekat.

Barang korban berupa sepeda motor dan barang berharga lain Raib di bawa kabur si pelaku hingga kini Korban yang sedang di Rawat di Rumah sakit Karya Medika 1 Cikarang belum bisa di konfirmasi berhubung luka yang cukup serius pada Perut akibat sentaja tajam harus di Operasi.

Pihak keluarga korban berharap kepada pihak Kepolisian setempat agar segera mengatasi dan menyikapi titik-titik begal yang sudah melakukan tindakan kejam terhadap korban.

Dimana Daerah Wilayah Bekasi dan sekitarnya sering terjadi Pembegalan, untuk itu di himbau kepada
Pihak kepolisian harus benar- benar melakukan Tugasnya sebagai KANTIBMAS dan untuk segera mencari (menangkap) si pelaku, agar para pengguna jalan di malam hari merasa aman nyaman.

(Sarah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *