HADIRI KAJIAN RAMADHAN SMPN 184 JAKARTA, INI TANGGAPAN KETUM GPIB

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Bertempat di SMPN 184 Jakarta, di Jl. Raya Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Ketua Umum Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB), Ir. Agung Karang menghadiri Kajian Ramadhan 1444 H, atas undangan Komite Sekolah SMPN 184 Jakarta Ibu Arfa Guslina
Bersama Korlas Korlas SMPN 184 Jakarta.

Hadir bersama beberapa pengurua GPIB Lainnya (Lies Nur Fajar,S.Pd, Baginda Doloksaribu, S.IP, La Maseng, S.Ag, M.Si, Ir. Agung Karang ungkap rasa terima kasihnya atas undangan kepada GPIB, serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Komite Sekolah, Koordinator Kelas (Korlas) serta seluruh jajaran pengajar di SMPN 184 Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum GPIB, Ir. Agung Karang mengungkapkan apresiasinya yang sangat besar kepada Panitia Pelaksana acara tersebut, Selasa, 12 April 2023.

“Bukan hal mudah untuk melaksanakan kegiatan semacam ini, apalagi dilaksanakan saat bulan suci Ramadhan dan ditengah terik panas matahari, plus mampu menghadirkan Ummi Pipik Dian Irawati, salah satu Ustadzah yang juga public figur di Indonesia” ucap Ir. Agung Karang.

Baca Juga :   Prajurit Lantamal I Terima Sosialisasi Dari Dinas Hukum TNI AL dan BNNP Sumut

“Sekali lagi, saya atas nama Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) mengucapkan selamat kepada Ibu Arfah Guslina, dan ketua Panitia Pelaksana beserta seluruh timnya, dalam mensukseskan kegiatan tersebut, kegiatan lokal namun image nya nasional” tambahnya.

Acara yang dilakukan dari pagi hari sampai melakukan buka puasa, yang dilanjutka dengan berbagi Takjil dan Amplop kepada anak-anak Yatim Piatu. Acara berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan ditutup dengan sesi Foto Bersama.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *