DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Menghitung hari ke tanggal 07 Desember 2022, hari dimana Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) akan dilantik di Gedung Pertemuan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekhnologi, yang bertempat di jalan Jend. Sudirman, No. 19, Jakarta Pusat.

Dipimpin langsung oleh Ketua Umum GPIB, Ir. Agung Karang, Panitia Pelaksana Pelantikan menggelar Rapat Konsolidasi di De Mahogany Cafe, Cibubur. Jumat, 11-11-2022.

Rapat yang dihadiri hampir seluruh Panitia Pelaksana Kegiatan ini, bukan hanya menjadi ajang Temu Konsolidasi, namun juga menjadi ajang silaturahmi dan refreshing.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Agung Karang yang juga merupakan Ketua Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi DKI Jakarta menyampaikan bahwa setiap pengurus yang terdapat dalam SK kepengurusan DPP GPIB, wajib untuk turut membantu kesuksesan dan kelancaran kegiatan pelantikan yang akan dilaksanakan beberapa waktu ke depan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPP GPIB, Ibu Tina P. Mengungkapkan beberapa hal terkait persiapan yang telah dicapai oleh Panitia Pelaksana, dari terbentunya kepanitiaan hingga saat Rapat Konsolidasi ini.

“Intinya, saya sangat optimis kegiatan Pelantikan DPP GPIB akan berlangsung dengan baik, semua ini terjalin karena kerjasama yang apik, baik sesama panitia maupun pengurus DPP GPIB yang turun membantu pelaksanaan kegiatan ini” ujarnya Ibu Tina P., diakhir temu konsolidasi ini.

 90 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *