DETIKDJAKARTA.COM, , JAKARTA –

Sebagai sebuah organisasi baru yang peduli terhadap dunia pendidikan, Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) yang dikomandoi oleh Ir. Agung Karang, menjadi sebuah hal yang sangat istimewa, ketika satu diantara sekian banyak organisasi yang telah cukup lama bergelut di dunia pendidikan, mendapat undangan rapat bersama Biro Pendidikan dan Mental Spiritual, Sekretariat Daerah Pemprov. DKI Jakarta, yang akan berlangsung pada tanggal 18 November 2022.

“Ini merupakan kehormatan yang istimewa bagi GPIB, di mana secara sejarah, Pengurus Pusat GPIB belum lagi dilantik. Pelantikan baru akan dilakukan pada tanggal 07 Desember 2022, di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi” ungkap Ir. Agung Karang.(Kamis, 17/11/2022)

Undangan Biro Pendidikan dan Mental Spiritual, Sekretariat Daerah Pemprov. DKI Jakarta, dengan No. : e-0924/PK.01.05, yang diterima di sekretariat PP GPIB di Gedung Scano, Cempaka Putih pada tanggal 16 November 2022, mengundang GPIB untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB), yang juga merupakan Ketua Pengurus Wilayah DKI Jakarta, Media Independen Online (MIO) Indonesia, Ir. Agung Karang, menjelaskan lebih lanjut bahwa Organisasi GPIB yang terdiri dari Komite Sekolah, para Pengajar, Para Aktivis, Jurnalis dan berbagai elemen lain, yang juga lintas Agama, yang kesemuanya memiliki kepedulian yang sama terhadap Dunia Pendidikan di Indonesia.

Lebih Lanjut Lelaki kelahiran Pulau Dewata ini menjelaskan bahwa sesegera mungkin PP GPIB pasca Pelantikan akan merapatkan barisan dengan melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I, guna menyusun langkah dan strategi dalam pengembangan dunia pendidikan di Indonesia secara umum, dan pergerakan GPIB secara khusus.

 166 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *