Aksi Damai Dukung prabowo-Gibran di Mahkamah Konstitusi Wujud Dukungan demokrasi ,Ketum Logis 08 :Sangat Tepat Ayo Ramaikan.

BERITA99 Dilihat

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Loyalis Gibran Indonesia (Logis) 08 merupakan organisasi yang terbentuk untuk dukungan pemilihan presiden yang baru dilaksanakan dan dimenangkan oleh Prabowo Gibran.

 

Ketua umum Logis 08 Anshar Ilo melalui keterangan resminya ke awak media mengungkapkan sangat mendukung aksi damai yang akan dilaksanakan pada Jumat besok.

 

“Aksi damai besok merupakan bentuk panggilan hati nurani sebagai pendukung Prabowo Gibran sebagai pemenang pilpres melalui Pemilu 2024 yang telah di laksanakan secara jujur dan adil,” ungkap Anshar Ilo di Jakarta, Kamis (18/04).

 

Ia juga mengatakan bahwa gerakan besok merupakan bentuk dukungan moril terhadap Mahkamah Konstitusi (MK) agar memutus perkara pilpres sesuai dengan hasil Pemilu kemarin.

 

“Ini juga membuktikan bahwa pendukung Prabowo–Gibran, tidak memilih karena bansos, sogokan dan apa semua yang dituduhkan oleh pihak penggugat, tetapi berdasarkan hati nurani rakyat Indonesia untuk menuju Indonesia emas,” sambung pria yang akrab disapa Ilo ini.

 

Anshar juga menuturkan bahwa akan menggerakkan seluruh DPD logis 08 yang ada di semua provinsi untuk melakukan gerakan di daerah masing-masing.

Baca Juga :   Wujud Penghormatan dan Penghargaan Kepada Pahlawan, Lanal Bandung Gelar Upacara Bendera Tujuh Belasan

 

“Kita ingin menepis isu bahwa yang memilih Prabowo Gibran itu bukan karena bansos tetapi karena memang sosok Prabowo Gibran sangat tepat untuk memimpin indonesia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *