TNI AL Lanal Bengkulu Gelar Olahraga Bersama Sambut HUT Ke-37 Lanal Bengkulu

Detikdjakarta-TNI AL, Bengkulu,- Dalam rangka memperingati HUT Lanal Bengkulu ke-37 yang jatuh pada tanggal 28 April 2023, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu melaksanakan olahraga bersama dan tasyakuran pemotongan tumpeng bersama Keluarga Besar Lanal Bengkulu di Lapangan Apel Mako Lanal Bengkulu, Jumat (28/4/2023).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S didampingi Ny. Dyah Ayu Pradnyana selaku Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab II DJA I menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-37 Lanal Bengkulu tahun 2023.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan tasyakuran pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME dan guna mempererat tali siturahmi dan soliditas antar sesama prajurit Lanal Bengkulu, dengan harapan semoga Lanal Bengkulu kedepannya selalu diberi kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pokok guna mendukung pembangunan di Bengkulu.

Kegiatan tersebut diawali dengan olahraga senam bersama yang dikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Lanal Bengkulu, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanal dan Ibu Ketua Jalasenastri untuk diserahkan kepada perwakilan prajurit Lanal dan PNS yang paling senior, dan diakhiri dengan dengan acara ramah tamah.

Baca Juga :   Batik Luwes Putera Hadirkan Batik yang Kekinian dan Nuansa Jiwa Muda

(Pen Lanal Bengkulu)

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *