Detikdjakarta-TNI AL, Lantamal XII,- Asisten Personalia (Aspers) Komandan Lantamal XII Kolonel Laut (KH) Nur Legawa Handaka mengadakan Pembinaan Personel guna meningkatkan profesionalitas dan kesejahteraan personel, bertempat di Lobby Mako Lantamal XII Pontianak, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Rabu (08/03/2023).

Binpers Mako Lantamal XII yang bertema “Menuju Prajurit Lantamal XII Yang Profesional dan Sejahtera” ini bekerjasama dengan Transera Hotel Pontianak, Perumahan Rengas Permai, Perumahan Peniti Indah Lestari, dan Pegadaian yang mensosialisasikan program dan produknya guna membantu meningkatkan kesejahteraan personel Lantamal XII.

Dalam sambutannya, Aspers Danlantamal XII menyampaikan “Sesuai dengan tema ini, sebenarnya sudah saya rencanakan sejak lama karena kami berkeinginan supaya selain tuntutan profesionalisme, kita juga harus bisa sejahtera. Disini kami mengundang rekan-rekan dari perumahan, transera, dan pegadaian untuk memberikan sosialisasi produknya. Saya sarankan dalam kurun waktu kurang dari sepuluh tahun dinas sudah harus punya rumah pribadi, jangan terlena dengan rumah dinas yang sifatnya sementara.”

Hal ini berkaitan dengan kebijakan pimpinan dalam memenuhi kekurangan rumah negara bagi personel TNI AL, disediakan program pemilikan rumah pribadi dengan menggunakan Dana Tabplin.

(Dispen Lantamal XII)
(NDA)

Loading

Avatar photo

By Indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: