Sirih pinang dalam rangka deklarasi politik 5 tahun kedepan dalam pemilihan dpr provinsi Papua barat

DETIKDJAKARTA.COM, FAKFAK –

Sirih pinang adalah salah satu tradisi yang sangat mengikat masyarakat FAKFAK Papua dalam segala aktifitas baik personal maupun kelompok sehingga setiap acara yang sifatnya resmi selalu di sediakan sirih pinang sebagai bukti bahwa kekompakan dan kerukunan tetap terjaga.

Sama halnya dengan deklarasi politik yang dilakukan oleh salah satu anggota legislatif Papua Barat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Atas nama Jusman Nortonggo. S.AP. (12/12/2023)

Dengan dukungan dari berbagai pihak mulai dari tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. Acara sirih pinang ini dilakukan untuk menjadi bukti bahwa tekat dan dukungan yang di berikan untuk 5 tahun kedepan melahirkan tanggungjawab dan kekuatan baru bagi masyarakat. Khususnya Papua Barat

“Hari ini kami memberikan dukungan kepada saudara Jusman nortonggo. S.AP Bahwa acara makan siri pinang ini sebagai bentuk dukungan dan harapan kami agar kelak anak kami mampu memberikan hak-hak masyarakat dan mengabdi kepada bangsa ini” Ungkap salah satu tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *