Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ARTIKELBERITANASIONAL

Sinergitas Nasionalis dan Partai Islam Akhirnya PPP Putuskan Ganjar Pranowo Sebagai Capres RI 2024

Avatar photo
74
×

Sinergitas Nasionalis dan Partai Islam Akhirnya PPP Putuskan Ganjar Pranowo Sebagai Capres RI 2024

Sebarkan artikel ini
Iklan 468x60

Detikdjakarta-Partai berlambang Kabah akhirnya memutuskan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada Pemilu 2024.

Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono mengatakan Rapimnas V Partai Persatuan Pembangunan di Sleman Yogyakarta memutuskan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V di Kediaman Plt Ketua Umum, Muhamad Mardiono, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (26/04).

“Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi Gubernur Jawa Tengah, dipilih sebagai Calon Presiden dari PPP karena memiliki latar belakang yang baik dan memiliki prestasi,” ujar Muhamad Mardiono.

Iklan 300x600

Menurutnya, diusungnya Ganjar Pranowo sudah melalui kesepakatan dan keputusan Rapimnas V Partai yang berarti menjadi suara PPP secara resmi dan sah.

“Ganjar Pranowo sudah tidak asing lagi, karena sosok pemimpin yang merakyat sering turun kebawah menemui langsung masyarakat,” tutur Muhamad Mardiono.

Dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo, Jawa Tengah menjadi daerah yang maju pesat dan inovatif, pungkas Plt Ketum PPP.

Disisi lain, Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan kalangan pesantren dan religius, ungkap Muhamad Mardiono.

Baca Juga :   Bangun Soliditas Polda Metro Dan Kodam Jaya Gelar Olahraga Bersama

“Ganjar Pranowo sosok pemimpin Indonesia yang didambakan oleh Kyai- kyai kedepannya. Insyaallah jaringan PPP siap memenangi Menuju RI 1,” kata Muhamad Mardiono.

Lebih lanjut, PPP menilai Ganjar sosok pemimpin yang tepat yang dapat meneruskan keberlanjutan program bangsa, yang telah di inisiasi oleh Presiden Joko Widodo, jelas Muhamad Mardiono.

“Saya yakin dengan jiwa Pancasila Ganjar Pranowo, dapat menjadi pemersatu bagi bangsa Indonesia yang majemuk, imbuh Plt Ketum PPP,” jelasnya.

(NDA)

Iklan 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *