DETIKDJAKARTA.COM.JAKARTA,-Silaturahmi mengusung tema ,sipakalebi sipangadereng ,bertempat dirumah kediaman Ketua umum KKMB bapak Muhamad H.Rusdi Taher 23/10/2022 jaln bangka V no1 kemang Mampang Jakarta Selatan yang juga menjadi sekertaris KKMB.

Acara dimuali dengan santai siang dengan kemudian dilanjutkan denga pembukaan yang diawali dengan sambutan H.Andi Haruna alrasyid sebagai pendiri KKMB ,dalam sambutanya beliau menjelaskan bahwa KKM Bone dalam kepemimpinan bapak Rusdi Taher KKMB berpacu dengan cepat hampir sejajar dengan KKSS begitu dahsayat melijit hebat.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Saipul bait bapak H.Rusdi Taher menyampaikan perubahan KKMB berubah nama menjadi KPMB ( kerukunan perantau masyarakat Bone ) Karana nama KKMB sudah didaptarkan oleh orang lain .
Secara resmi Ketua umum mengumumkan alasan perubahan nama tersebut .

Selain itu ,ketum menyampaikan pesan bijak bahwa dalam berorganisasi ,pandangan – pandangan yang berbeda tidak perlu jadi masalah besar karna sesungguhnya. Organisasi itu adalah perekat silaturahmi ,selain itu bagaimana menigkatkan organisasi ini agar bermanfaat bagi bangsa dan Negara ,khususnya untuk keluarga Bone ,sebaik – baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain .

Selanjutnya sambutan Andi Bohar Alam yang berapi – api membakar semangat dan persatuan
Juga disusul oleh sambutan Andi.Fatur hair Wakil ketua pemuda Bone yang tak kalah hebatnya membakar semangat persatuan

Ibu iriami S. Bustami,SE
Dalam sambutanya juga menjelaskan tentang legalitas IWK dan laporan program – program IWK (Ikatan wanita keluarga Bone.

(Hendra)

 66 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *