Muktamar tarbiyah perti yang sedang dilaksanakan di hotel Mercury Ancol.dalam kesempatan ini kami awak media bertemu salah satu Ketua PC Muktamar Daerah KAPRI Syamsul Bahri.mengatakan

” yang dilakukan dalam kurun waktu 5 tahun sekali memang dihadiri oleh beberapa utusan dari pimpinan daerah atau pengurus daerah, atau cabang, yang ada di beberapa provinsi dan juga ada beberapa kabupaten kota di Indonesia. kehadiran dan kesempatan ini dalam melakukan MUKTAMAR untuk memilih pemimpin pusat untuk masa bakti 2022/2026 yang hadir memang yang sudah melakukan apa istilahnya “MUSDA”. di Indonesia baru 7 daerah
yang sudah terbentuk ucapnya.

Tetapi sudah ada sekitar 20- di provinsi yang belum membentuk ibadah sekitar 7 provinsi yang memang dari hasil Muktamar ini juga di mana kita diproritaskan. ada dua agenda agenda yang pertama:
masing-masing pengurus daerah untuk melakukan konsolidasi yang prioritas agenda yang akan kita lakukan setelah pertama kali. jadi agenda yang pertama itu Konsulidasi di masing-masing kabupaten kota itu untuk PC. dan kemudian agenda yang kedua:
adalah untuk masing-masing daerah itu melakukan dua hal itu taman, sebagai prioritas yang khusus.

persiapan-persiapan yang sudah di sampaikan pa Syamsul yang pertama yng melakukan eksploitasi sesuai dengan agenda prioritas yang akan dilakukan membentuk secepatnya itu PC,PC di beberapa kabupaten kota di setiap masing-masing provinsi,dan kemudian yang kedua itu dia memang melakukan secepat mungkin karena tadi kan secara keseluruhan di Indonesia ini baru luar negeri Aceh,Sumatera Utara, yang melakukan seperti itu perwakilannya saya sebutan dari pc-nya di Tanjung pinang yang merupakan ibukota daripada provinsi pulau Riau dan kemudian ada perawati dari pengurus daerah dari Batam dan kemudian ada juga yang pemuda karyanya dan kita juga dari yang masuk dari unsur mahasiswa tutup Syamsul Bahri.

Dan untuk harapan yang ke depannya agar muktamar ini diharapkan di masing-masing pengurusan di daerah untuk dapat mengatasi ekonomi masyarakat yang agak sedikit tersendat ini juga menjadi persoalan-persoalan yang sangat khusus yang bisa muncul dan berdampak kepada sosial secara keseluruhan. karena itu memang inti daripada kehidupan itu agar menjadi kesejahteraan masyarakat. sambutan sambutan presiden kita hari Ahad kemarin, dia mengharapkan bahwa target ini juga menyentuh secara langsung bagaimana keterlibatan ini untuk memberikan bimbingan kepada masyarakat dalam untuk bagaimana perekonomian juga bisa di berikan secara baik ungkapnya.

(Sarah)

 38 total views,  2 views today

Avatar photo

By Sarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *