DETIKDJAKARTA.COMJAKARTA,- Silaturahmi Outdoor satuan relawan ganjarist jakarta utara diadakan di danau sunter 2 Kelurahan sunter jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (18/7/2022).

Ketua satuan relawan ganjarist ilham mengatakan pertama saya sebagai ketua satrel ganjarist wilayah jakarta utara mengharapkan dengan kegiatan meeting out door seperti ini teman teman bisa tetap solid dan kompak dari kebersamaan yang kita jalani serta kita jalani bersama sama.

Yang kedua dlm kesempatan hari weekend ini ini dihari minggu dimana bisa mensosialisasikan satrel ganjarist jakarta utara dilingkungan danau sunter 2 ini sambil menikmati liburan dan turut menjaga kebersihan kepada lingkungan di sekitar kita. Dari kegiatan hari ini pun kita bisa melakukan kegiatan bersama sama.

Yang ketiga kita juga berharap dari kepengurusan ini kita mampu berkiprah untuk masyarakat dengan program program dari ketua bidang masing masing di wilayah satuan relawan ganjarist jakarta utara dan sekitarnya.

Di samping itu penasehat satuan relawan ganjarist jakarta utara Widiata Wirawan mengatakan meeting out door di danau sunter 2 ini bisa diterima oleh semua jajanan satrel ganjarist jakarta utara sekalian kita bersosialisasi langsung dengan masyarakat sekitar, supaya kita bisa lebih dikenal.

Bahwa kita meeting di sini sekalian menjaga kebersihan, kebersamaan, saling sosialisasi dengan keadaan keadaan di lingkungan sini.

Pertemuan ini sudah yang ke 3 kali nya untuk satrel ganjarist jakarta utara baik yang diresto, gelanggang, dan ini yang ke 3 kita memilih meeting di out door / ruang terbuka karna lebih nyaman karna tidak ada larangan karna ini ruang terbuka bebas dengan kegembiraan dan saling mengisi satu sama lainnya.

(Sarah)

 298 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here