Safril Partang, SH, MH Caleg Dari PBB Ingin Menjadi Penyambung Suara Bagi Masyarakat Lemah

Detikdjakarta Jakarta – Safril Partang,SH,MH menyatakan bahwa dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) tim relawan Prabowo-Gibran, termasuk kelompoknya dari Partai Bulan Bintang, berkomitmen agar Prabowo-Gibran dapat memenangkan putaran pertama pada pemilihan tahun 2024.

Pada 3 Desember 2023, Safril Partang,SH,MH mengungkapkan bahwa salah satu tujuan caleg yang mendukung Prabowo-Gibran adalah meraih kemenangan dengan persentase di atas 50 persen, khususnya di DKI Jakarta. Mereka berusaha memastikan bahwa semua elemen memiliki visi dan misi yang sejalan dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Dalam konteks strategi di kecamatan wilayah DKI Jakarta, Safril Partang,SH,MH menyampaikan bahwa langkah yang diambil adalah memilih nomor 2, yakni Prabowo-Gibran, dan melanjutkan program-program kerja yang telah diinisiasi oleh Jokowi.

Selain itu, mereka sangat berharap Prabowo-Gibran menjadi presiden pada tahun 2024 mendatang. Safril Partang,SH,MH, sebagai caleg dari partai PBB di provinsi DKI Jakarta, Dapil 4 (Cakung, Pulo Gadung, dan Matraman), mengajak masyarakat untuk memilihnya dengan nomor urut 1, dengan misi menjadi penyambung suara bagi masyarakat yang tertindas bersama kaum lemah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *