Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Dipadati Ratusan Sukarelawan

Detikdjakarta Jakarta- Rumah Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, dipadati ratusan sukarelawan pada Minggu siang dalam acara Pesta Rakyat Prabowo-Gibran. Para pendukung dan sukarelawan tiba dengan mengenakan berbagai atribut dukungan, termasuk logo dan gambar pada pakaian mereka.

Halaman rumah pemenangan itu dilengkapi dengan panggung sebagai pusat acara, sementara sebagian sukarelawan menikmati makanan gratis di sisi halaman lain.

Acara tersebut melibatkan orasi politik, sosialisasi program pasangan calon nomor urut 2, serta pertunjukan musik dan pemberian makanan gratis untuk memperkokoh dukungan sukarelawan. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh, termasuk Ketua Tim Kampanye Nasional Rosan Roeslani dan Ketua Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.

Pada tanggal 14 November 2023, KPU menetapkan nomor urut peserta Pilpres 2024, dengan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut 2. Masa kampanye dijadwalkan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Baca Juga :   KB PT Jakarta mengadakan kegiatan Bhakti Sosial di Perumahan Pondok Jati Indah

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *