PT BDP-A Sungai Sidang Estate Memberikan Bantuan dalam bentuk bingkisan ke 9 Desa penyangga

DETIKDJAKARTA.COM, MESUJI, LAMPUNG –

Mesuji PT Budi dwiyasa perkasa Sungai Sidang Estate Memberikan Bantuan dalam bentuk bingkisan untuk Desa penyangga di kecamatan Rawajitu Utara dan rawa jitu Selatan, Jum’at, 14-4-2023.

Adapun Bingkisan tersebut dalam bentuk berupa beras,minyak dan gula pasir masing-masing Desa akan di berikan 100 bingkisan yang di terima langsung oleh kepala Desa atau yang Mewakili.

Acara pembagian bingkisan tersebut berlangsung di depan kantor PT Budi dwiyasa perkasa ( BDP-A) di Mulai pada hari Jum’at dini hari.

Selain pemberian Bingkisan pihak perusahaan Selalu akan melayani seperti yang di jelas kan oleh KTU perusahaan Sandro Haloho Mewakili pimpinan perusahaan di depan awak media pihak perusahaan Sudah memberikan bantuan pinjaman alat berat di berapa desa Penyangga.

Mereka Biasa nya Terlebih dahulu mengajukan proposal permohonan pinjaman alat berat seperti untuk mencuci kanal di lingkungan desa Semua kita pasilitasi mulai dari minyak tenaga operator yang kerja semua itu kita lakukan sesuai dengan permintaan dari desa.

Baca Juga :   Aster Panglima TNI Tinjau 8.000 Pohon Mangrove di Desa Pagatan Besar

Harapan kedepannya apa yang kita lakukan untuk Menjalin hubungan lebih baik untuk masyarakat sekitar agar lebih solid lagi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *