PSEP Tunjuk Apandi Tondowatu Sebagai Keynote Speaker Dalam Seminar Kembalikan UUD 1945

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Seminar diskusi Nasional yang akan di isi oleh pemateri termaksud para tokoh nasional pertengahan Maret 2024 akan diisi untuk sebagai bahan renungan bersama setelah diselenggarakan nya Pemilu Pilpres dan Pileg pertengahan Februari lalu 14-2-2024.

Ketua Umum Perkumpulan Sosial Ekonomi Pancasila (PSEP), Mohamad Fitrah yang juga sekretaris Masyarakat Panca Setia Warga NKRI mengatakan perihal ini sangat penting demi Nusa, Bangsa dan Negara.

Menariknya, tokoh muda dari timur, Apandi Tondowatu seumuran Cawapres Gibran yang menjadi Keynote speaker di acara seminar nasional ini.

“Kembalikan yang asli selain UUD 1945 asli sebelum amandemen yang juga satu kesatuan dengan kembalikan fungsi lembaga asli MPR RI sebagai lembaga tertinggi negara sudah sangat perlu untuk dibahas dan dikupas, lagi-lagi ini semua demi kepentingan Nusa, Bangsa dan Negara,” ujarnya mengatakan kepada pihak redaksi media, (27/2).

Adapun seminar nasional yang dahsyat ini dia pun meyakinkan akan menjadi sebuah solusi dari semua permasalahan, carut-marut Negeri yang kita cintai bersama ini.

Baca Juga :   Komandan Lanal Bandung Bersama Forkopimda Provinsi Jawa Barat dan Warga Masyarakat Sholat Idul Fitri di Lapangan Gasibu Kota Bandung 

“Untuk itu kiranya para panelis yang di undang khusus nya mewakili dari eksekutif, legislatif dan yudikatif di upayakan hadir dalam acara silaturahmi seminar diskusi Nasional nanti, karna tanggal 11 Maret hari senin cuti libur bersama hari raya Nyepi, sekalian mengucapkan selamat bagi yang merayakan nya,” pungkasnya.

Untuk itu, bagi nama-nama panelis pengisi materi diharapkan hadir dan mendukung terselenggaranya acara ini dengan gemilang.

Berikut nama-nama panelis yang mengisi acara seminar nasional Senin, 11 Maret 2024.

1.Jend (Purn) Moeldoko (Kepala Staf Presiden/(di Konfirmasi) mewakili Esekutif

2. Bambang Soesatyo (Kepala MPR RI/ (di Konfirmasi) mewakili Legislatif l

3. Puan Maharani ( Ketua DPR RI/ (di Konfirmasi) mewakili Legislatif II

4. La Nyala Mataliti ( Ketua DPD RI/ (di Konfirmasi) mewakili Legislatif III

5. H. M. Syarifuddin (Ketua Mahkamah Agung/ (di Konfirmasi) mewakili Yudikatif

6. Haidar Alwi Gubernur Akademi Pancasila (di konfirmasi) mewakili lembaga akademi Pancasila

7. Mohamad Fitrah Ketum Perkumpulan Sosial Ekonomi Pancasil (PSEP) mewakili organisasi kemasyarakatan Masyarakat Panca Setia Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia

Baca Juga :   Lanal Banjarmasin Laksanakan Uji Terampil Glagaspur P1-P2 TA. 2024

8. Fachrudin Presidium Indonesia Merdeka (Moderator/ pemandu rundown acara)

Dia pun mengucapkan terimakasih bagi semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya acara seminar Nasional nanti.(Tnga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *