DETIKDJAKARTA.COM,JAKARTA,-Memasuki usia ke-4 tahun, Trayek Jak29, yang melayani jurusan Sukapura – Tanjung Priuk, melakukan tasyakuran dengan menyantuni 30 anak yatim di Sekitar Wilayah pemberhentian akhir Jak29.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain dihadiri pada pengemudi Jak29, Perwakilan Trans Jakarta, Perwakilan Dishub Jakarta Utara, dan Perwakilan Koperasi Wahana Kalpika.

 

Mas Saiti, Koordinator Pelakana Kegiatan mengungkapkan “Kegiatan ini merupakan ulang tahun ke-4 Jak29. Dalam kegiatan ini pula, Jurumudi mengumpulkan dana untuk melaksanakan tasyakuran ini, dan menyantuni anak yatim, dana yabg terkumpul sejumlah 5,7 juta”.

Sementara itu, Wakil Trans Jakarta, Bapak Haidir, secara singkat menyampaikan selamat kepada Jak29 yang telah memasuki usia ke-4.

Dari Dinas Perhubungan Jakarta Utara, diwakili oleh Bapak Muh. Suaidi dan Wahyu Wiyono, dan pada kesempatan sambutan dari Dishub Jakarta Utara, dilakukan oleh Bapak Muh. Suaidi, dalam sambutannya, beliau mengucapkan “Kalau tidak salah, dari catatan yang ada, Jak29 di tahun ini 0 Accident, selamat atas hal itu. Kegiatan ini sebaaimana. disampaikan kepada kami selain Ulang Tahun Jak29, juga melakukan Santunan kepada 30 orang Anak Yatim Piatu, sekaligus memperingati Peringatan 1 Muharram 1444 H,”

Perwakilan Koperasi Wahana Kalpika, yang semestinya dihadiri oleh Bapak H. Ramly H. Muhammad, diwakilkan kepada Bapak Maulana Yusuf atau lebih dikenal dengan panggilan Bang Becky. Dalam sambutannya, Bang Becky mengucapkan
“Selamat Milad Jak29 ke 4 serta permohonan Maaf dari Bapa H. Ramly yang tidak sempat hadir di tempat ini, karena kesibukan yang tidak bisa beliau tinggalkan”

Selanjutnya, pengarah acara meminta kepada Bang Becky untuk melakukan pemotongan perdana Tumpeng yang disediakan untuk kemudian diserahkan kepada Jurumudi.

Sesi selanjutnya adalah penyerahan santunan kepada 30 orang Anak Yatim Piatu, yang berada di sekitar wilayah kerja Jak29.

(Hendra)

 123 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here