Polsek Jatiasih Bekasi Kota Gelar Apel Malam dan Patroli Kewilayahan

Detik Djakarta, Bekasi Kota

Polsek Jatiasih menggelar Apel Malam di halaman Mapolsek Jatiasih pada Minggu (16/05) yang dipimpin oleh piket Perwira Pengendali, Iptu Nowh Chaidir Sangaji. Dalam apel tersebut, sebanyak 12 personel turut hadir.

Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan Patroli Kewilayahan ke berbagai perumahan dan fasilitas umum yang rawan kejahatan, seperti curanmor dan tawuran remaja. Area-area yang menjadi fokus patroli antara lain perkantoran, perbankan, SPBU, restoran 24 jam, dan minimarket yang buka 24 jam. Tujuan dari patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor, dan tawuran remaja.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jatiasih dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga Jatiasih. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan masyarakat merasa dilayani, dilindungi, dan diayomi oleh keberadaan polisi.

Komitmen Polsek Jatiasih untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus diwujudkan melalui berbagai kegiatan seperti ini, memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari warga.

 

Baca Juga :   Lanal Dumai Gelar Syukuran HUT Ke 77 Jalasenastri Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *