Peringati HUT ke 2 Media Chakranews Santuni Anak Yatim Piatu 

DETIKDJAKARTA.COM.JAKARTA, – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 Media Chakranews.id berlangsung lancar dan sangat hikmat dihadiri Habibah selaku komisaris  ChakraNews  dan hadir Pimpred hendra. S.I  dan para pengurus Chakranews.yang  bertempat di salah satu Cafe  Cooker Jln Plumpang Semper Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023).

Turut hadir tamu undangan yakni, Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Jakarta Utara dan Satgas Bang Japar Jakarta Utara serta para awak media.

Acara peringatan HUT ke 2 Media Chakranews tersebut. Diawali dengan membacakan doa kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada 15 orang Anak Yatim Piatu kemudian sekaligus acara poto bersama.

Dalam sambutannya komisaris  Habibah mengatakan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Chakranews yang ke 2 ini, Tentunya kami sangat mengharapkan media Chakranews ini semakin buming dan bertambah maju’ ucapnya.

Disela-kesibukan ini Hendra selakuPIMPRED CHAKRANEWS.mengungkapkan”kami sangat berterima kasih atas terlaksananya acara HUT ke-2 media Chakranews walau sederhana tetapi hikmah alhamdu lillah semua berjalan dengan lancar walau pada saat bertepatan Ulang tahun Chakranews dan terjadi tragedi salah satu kebakaran Depo  Pertamina Plumpang kami team Chakranews masih sempat turun kelapangan membantu saudara” kita yang terkena musibah kebakaran.dan Alhamdulillah semua masih berjalan dengan lancar’ucap hendra

 


“kami pingin  merangkul semua wartawan -wartawan untuk berkiprah di media Chakranews, dalam rangka mengayomi masyarakat dengan berpihak dalam kebenaran,” kata Habibah yang juga Caleg Dapil 2 PBB Jakarta Utara.

Lebih lanjut Habibah menjelaskan selain acara santunan anak yatim piatu pada puncak acara HUT ke 2 malam ini, kami Pimpinan segenap pengurus Media Chakranews pada Sabtu (4/3/2023) pagi nya turun langsung kelokasi warga korban kebakaran berlokasi di tempat penampungan pengunsian sementara jln Alur laut GOR Jakarta Utara.

“Alhamdulillah kami dengan team Partai Bulan Bintang membagi-bagikan makanan dan minuman kepada sekitar 300 warga korban kebakaran,”jelasnya.

Selanjutnya Habibah mengungkapkan sebetulnya kami ingin merayakan HUT ke 2 Media Chakranews ini dengan se-meriah – meriahnya, namun berhubung di wilayah Plumpung Pertamina Jakarta Utara ini terjadi musibah kebakaran maka kita ikut berduka cita atas musibah kebakaran yang banyak memakan korban baik luka-luka hingga meninggal dunia.

“Kami pimpinan dan pengurus Media Chakranews tidak mau Happy didalam kedukaan warga masyarakat kita , karena bagi saya duka mu adalah duka ku juga, kita juga mengerti lah dalam situasi duka seperti ini tak mungkin lah kita menggelar pesta disini,” ungkapnya.

Lanjutnya bahwa dirinya sangat bersyukur Alhamdulillah pada acara peringatan HUT ke 2 Media Chakranews saya kali ini banyak teman -teman yang hadir kurang lebih ada 60 orang

“karena tadinya saya pikir hanya sekitar 20 orang ternyata berkah yang hadir lebih dari 60 orang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Harahap Ketua DPC PBB Jakarta Utara mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 2 Media Chakranews.

“Saya pengurus DPC PBB mendoakan semoga Media Chakranews semakin terus Jaya Amin YRA” pungkasnya .

(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *