Peninjauan Kegiatan Pembinaan Potensi Maritim Karya Bakti Lanal Bengkulu

Detikdjakarta-TNI AL, Bengkulu,- Sebagai bagian tugas dari Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar), Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S bersama Bupati Seluma Erwin Oktavian, S.E., meninjau lokasi Karya Bakti Lanal Bengkulu Tahun 2023 di Desa Talang Padang, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, Bengkulu, Selasa (30/05/2023).

Dalam upaya untuk meningkatkan sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat di wilayah binaan Posal Seluma Jajaran dari Lanal Bengkulu. Salah satunya melalui kegiatan karya bakti pengerasan jalan untuk akses mobilisasi dan pendistribusian hasil pertanian.

Danlanal Bengkulu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud jalinan kerjasama yang baik antara Pemkab Seluma dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu melalui Binpotmar bersama masyarakat Desa Talang Padang sehingga kegiatan apapun yang diselenggarakan baik oleh TNI atau masyarakat dilaksanakan secara bersama-sama agar pelaksanaan karya bakti dapat selesai dengan lancar dan dapat segera digunakan oleh masyarakat sekitar.

Sebelum peninjauan Karya Bakti, Danlanal Bengkulu bersama Bupati Seluma menyerahkan Kartu Asuransi BPJS Ketenagakerjaan kepada 1200 masyarakat nelayan binaan Posal Seluma di Desa Penago I Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma.

Baca Juga :   Tagih janji pak Jokowi Ratusan pengemudi ojek online (ojol) berunjuk rasa di kawasan Patung Kuda,Jalan Medan Merdeka Barat , jakarta Pusat

(Pen Lanal Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *