ARTIKEL SEPUTAR JAKARTA

Pembagian sembako warga Taruma Jaya Bekasi Utara bersama Team Hope

DETIKJAKARTA.COM,JAKARTA,-Minggu 17Juli 2022 diadakan pembagian sembako yang di selenggarakan di desa pahlawan setia kec.Tarumajaya Bekasi Utara yang di hadiri dari team ” HOPE LET THE SOCIETY IGNITE MORE HOPE” dengan tema ‘membagi berkah’hadir sebagai ketua TIM HOPE bang Didi, dan wakil Roji Tamama dan hadir bapak Ustad zamhari untuk memberikan kata-kata sambutan dan doa kepada Team HOPE atas terselenggaranya acara ini.

 

 

 

kupon dan sembako yang di siapkan kepada masyarakat setempat sekitar 100 kupon dan bingkisan
sembako,dan acara pembagian ini dimulai pukul 10 pagi dan berakhir di pukul 2.00.

 

Dalam kesempatan ini Didi sebagai ketua HOPE mengungkapkan”Dengan adanya program ini kami Team HOPE Cabang Jakarta Utara membantu warga kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi jawa barat,yg kurang mampu. Dan bisa memberikan 100 bingkisan,kepada warga yang membutuhkan nya ucapnya.

 

 

 

Dan rencana kami Februari 2022 acara HOPE ini membuat kami ter motivasi sangat tinggi, kita bisa saling berbagi dalam arti kita bisa membantu yang kesulitan Dan kami harap ya Tim hope juga akan lebih besar lagi dan lebih semangat lagi untuk kegiatan hal seperti ini rencananya tambahnya.

 

 

Dalam kegiatan hari ini, bagaimana -rencana visi kedepannya, dan apa yang perlu kami persiapkan nanti kita diskusikan lagi dengan team HOPE dan juga anggota, kita ingin mengadakan di tempat bahkan di setiap daerah-daerah jakarta.

Untuk harapan kami kedepannya dengan adanya team HOPE ini agar lebih maju,lebih baik, dan lebih besar dan kami berharap HOPE bisa berkembang khususnya Jakarta. kita tetap memperluas Team HOPE memperbesar agar kami membantu masyarakat yang membutuhkannya tutup Didi.

(Sarah)

 251 total views,  2 views today

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.