Para Awak Media Chakranews.co.id Baksos Menuju Lokasi Gempa di Cianjur

Para Awak Media Chakranews.co.id Baksos Menuju Lokasi Gempa di Cianju

DETIKDJAKARTA.COM.JAKARTA,-Kamis 1/11/2022 team Awak media online Chakranews menuju ke Cianjur yang di mulai start kantor sekartariat jln ruko bhayangkara no.AA9 Koja Jakarta utara.
Rombongan ini langsung dipimpin komisaris Habibah dan juga Pimred, serta Kabiro Utara, juga Kaperwil Bekasi hadir.

Ungkapan yang di sampaikan Pimred Chakranews.co.id Hendra “kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Jakarta, karena dalam dua hari belakangan ini kami beserta team Chakranews sudah meminta Donasi di jalanan kepada masyarakat pejalan baik roda empat mau pun roda dua, alhamdulillah kepedulian masyarakat kepada kami sangat antusias sehingga banyak donasi yang memberikan kami berupa dana dan juga bahan pangan “ucap Hendra.

Hendra juga menambahkan
“atas partisipasi masyarakat yang kuat ternyata rombongan kami didukung sepenuhnya oleh pihak LMK Semper timur dan mau menyumbangkan donasi dan ikut dalam rombongan kami ke Cianjur dengan menggunakan mobil pribadi dan satu mobil ambulance, allhamdulillah rombongan Chakranews ada lima mobil.”

“Hadir serta dosen KPI Unismuh Makasar Wiwik Laela Mukromin M.pd.l dan H.Akbar dari ketua LMK Semper timur, team Chakranews serta rombongannya tiba di lokasi pukul 11.00 wib semoga dengan kegiatan ini kami berharap media Chakranews.co.id menjadi media yang peduli, yang mempunyai kwalitas dan kwantitas dari segi pemberitaan dan juga saling sinergi dengan media-media lainnya,” tutup Hendra.

Dalam kesempatan ini “akan memberikan dua program kewarga yang dampak korban bencana gempa Cianjur.
1. Akan memberikan hiburan kepada anak- anak agar menghilangkan rasa trauma, berupa pertanyaan dan akan diberikan hadiah bila bisa menjawab.
2. Team Chakranews dan LMK mengadakan masak bersama dan makan bersama sambil berdoa, Habibah demikian menambahkan.

(Sarah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *