Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ANGKATAN LAUTARTIKELBERITADAERAHNASIONALTNI

Pangkalan TNI AL Palembang Terima Kunker Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal

Avatar photo
200
×

Pangkalan TNI AL Palembang Terima Kunker Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal

Sebarkan artikel ini
Iklan 468x60

Detikdjakarta.com-TNI AL, Palembang, 10 Februari 2023,– Bertempat di Binpotmar 1 Ilir Palembang telah dilaksanakan penyambutan kunjungan kerja Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal hari kedua menuju Pulo Kemaro.

Kedatangan rombongan dari Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal disambut oleh Pabinhar Lanal Palembang Letda Laut (S) Imam Nawawi, Ny. Dedy Aryanto, Ny. Umar, Pers Binpotmar 1 Ilir Palembang, dan ABK Patkamla Sungai Musi.


Iklan 300x600

Rombongan dari Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Rini istri dari Kolonel Dr. Edwin (Ketua Ranting H Gabungan Jalasenastri Mabesal), Ny. Ratna Sari istri dari Letkol Laut (K) Edy Heryana, S.KM., (Kasi Organisasi), Ny. Dian Achmad istri dari Mayor Laut (S) Achmad Richard (Set), Ny. Zaima Haizuran istri dari Kapten Laut (K) Pujianto (Bendahara), Ny. Syafura istri dari Mayor Laut (K) Dr. Al Afif Lubis (Ur. Organisasi), Ny. Putri Fonaliza istri dari Letkol Mar Rudi Hatono (Kasi Budaya), Ny. Lia Lestari istri dari Lettu Laut (K) Arif Wahyudi (Ur. Budaya), Ny. Regina istri dari Letkol Laut (K) Setyawan (Kasi Ekonomi), Ny.Herlinda istri dari Sertu Hamzah (Ur. Ekonomi), Ny. Aina Mairinawati istri dari Letkol Laut (K) Rahmat Suryadi (Kasi Sosial), Ny. Diah Risca istri dari Serka Rum Satria Joko (Ur. Sosial), Letda Laut (K) Catur Sulistianto S.Kep., Ners., (Pabinhar).

Baca Juga :   Ketua Lepham Konawe ; isu Pengurangan BOP di KPU tidak ada.

Rangkaian Kegiatan selama berada di Binpotmar 1 Ilir yaitu berkunjung ke Pulo Kemaro dengan menggunakan Patkamla Sungai Musi. Selesai melaksanakan kunjungan dari Pulo Kemaro dilanjutkan wisata belanja ke Pasaraya Ramayana dan diakhiri dengan melaksanakan kunjungan ke Rumah Limas (Rumah Adat Sumsel).

Setelah selesai melaksanakan rangkaian kegiatan, rombongan menuju Mess Ciptadi Lanal Palembang, untuk beristirahat.

(Pen Lanal Palembang)

(NDA)

Iklan 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *