DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Keprihatinan atas penyebaran Narkoba terus menjadi pusat perhatian dari berbagai kalangan di Indonesia, bukan hanya pemerintah, yang membentuk BNN untuk mengantisipasi hal tersebut, bahkan berikutnya banyak organisasi lainnya yang berdiri untuk memerangi peredaran Narkoba.

Di lain sisi, beberapa pejabat Media Independent Online (MIO), DR. Victor Pudjiadi (Ketua Dewan Penasehat MIO DKI Jakarta) dan Ir. Agung Karang (Ketua MIO DKI Jakarta) yang ditemui oleh awak media di Gedung GBK Arena Jakarta, (Jumat, 12/08/2022) mengungkapkan “MIO secara tegas mengharapkan agar peran serta Media pemberitaan turut serta dalam memerangi Narkoba, terutama bagi anggota MIO DKI Jakarta” ungkap DR. Viktor Pudjiadi yang aktif memerangi Narkoba di Indonesia.

“Secara Kelembagaan, MIO DKI Jakarta, akan menyelenggaraan event serupa Kemenkominfo, bukan hanya dalam rangka mencari bibit unggul pemain Tenis Meja, juga dalam rangka memerangi Narkoba, lewat medio pemberitaan dan olahraga” ungkap Ir. Agung Karang.

“Peran Serta media dalam memerangi Narkoba telah menjadi pilar utama dalam mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Indonesia” tutup DR. Viktor Pudjiadi.

 77 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here