DETIKDJAKARTA.COM, MESUJI, LAMPUNG –

Semenjak masuk bulan Desember 2021 sampai bulan 16 Januari 2022 desa Sungai Cambai Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung akhir akhir ini ada beberapa rumah masyarakat desa Sungai cambai terendam banjir, 16-01-2022.

Hal ini menjadi perhatian dari beberapa perusahaan yang ada di kecamatan Mesuji timur dan memberikan bantuan bingkisan dalam bentuk sembako untuk masyarakat Sungai cambai yaitu dari perusahaan PT. Prima Alumga (PPA) 80 bingkisan memberikan bantuan sembako sebanyak 100 Bingkisan, PT BTLA, PT. Sumber Indah Perkasa (SIP) memberikan bantuan bingkisan dengan jumlah 150 bungkus.

Dalam penyerahan bantuan dari PT Sumber Indah Perkasa melalui Yayasan Buddha Tzu Cho Indonesia di serahkan langsung  dari  manager perusahaan Rody Sambah Secara simbolis dan di terima langsung oleh masyarakat sungai Cambai yang di hadiri Camat Mesuji timur Belly Oskar, SH. MH. serta kepala desa Sungai Cambai ibadah.

Saat di konfirmasi awak media Manager perusahaan Rody Sambah menjelaskan bantuan bingkisan ini adalah sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat Sungai cambai yang terdampak banjir ada 150 paket yang kami bagikan

Camat Mesuji timur Belly Oskar SH. MH mewakili Bupati Mesuji H saply th mengapresiasi sekali  dan mengucap kan terima kasih kepada pihak perusahaan yang mana sudah memberikan bantuan  kepada korban banjir semoga bantuan yang ini bermanfaat bagi masyarakat sungai Cambai di sambung Ibadah kepala desa sungai cambai mewakili masyarakat nya mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak perusahaan atas bantuan bingkisan dalam bentuk sembako. (Ali)

 88 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here