M.Dzikrurrakhman.S.H.,(C).M.H. : Anak muda DKI Jakarta Siap dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

DETIKDJAKARTA.COM JAKARTA,-Pasar Minggu – Jakarta Selatan :Dengan penuh semangat, Tim Pemenangan Muda (TPM) provinsi DKI

Jakarta mempersembahkan Gathering dengan tema “Jakarta Youth Gathering”, yang diadakan di Upnormal coffee jalan Ampera Raya Cilandak timur pasar minggu Jakarta Selatan. Sabtu. 02/12/2024.

Acara yang dihadiri oleh, Dharmaji Suradika selaku Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar Pranowo dan Mahfud md,
Putri Ayu Anisya Juru Bicara Muda Tim Pemenangan Nasional, dan Manik Marga namahendra Direktur Tim Pemenangan Muda (TPM) provinsi DKI Jakarta. Dan pengurus serta anggota tim pemenangan muda se DKI Jakarta.

Acara yang bertemakan Jakarta Young Gathering
merupakan sebuah pendekatan dan konsolidasi pemuda di wilayah DKI Jakarta guna bisa ikut serta
berpartisipasi dalam pembangunan dan pengembangan negara melalui momentum pesta demokrasi.

Adapun kegiatan ini juga bagian dari perjuangan tim pemenangan muda (TPM) untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Acara ini tidak hanya mencerminkan
tekad kami bersama, tetapi juga merupakan manifestasi dukungan anak muda masa kini untuk bisa membawa perubahan yang positif.
Dalam Gathering ini, kami akan membuka tirai dengan Inspirasi Kreatif, di mana pemuda
Jakarta akan membagikan ide dan proyek inovatif untuk mewujudkan visi masa depan yang cerah.

Solidaritas Anak Muda akan menjadi poin sentral, menunjukkan dukungan tulus kami
kepada Ganjar dan Mahfud MD, sebagai pemimpin yang mampu merangkul harapan dan aspirasi generasi muda. Peran anak muda sangat dibutuhkan untuk menuju Indonesia Emas dan Maju.” Ucap Putri Ayu Juru Bicara Muda Tim Pemenangan Nasional.

Ditempat yang sama, (Dharmaji Suradika) Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar Pranowo dan Mahfud md. ketika ditemui awak media menyampaikan, akan ada Langkah Strategis yang akan menjadi sorotan, di mana kami akan mengumumkan rencana konkret Tim Pemenangan Muda Wilayah DKI Jakarta, dalam mendukung kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pada
pesta demokrasi mendatang. Grand Launching ini bukan hanya acara biasa, melainkan panggung bagi anak muda Jakarta untuk beraksi, bersatu, dan berkontribusi secara nyata.

 

” M.Dzikrurrakhman.S.H.,(C).M.H. menambahkan,”

Saya juga terinspirasi dari salah satu narasumber (Putri Ayu Anisya), Dimana beliau menjadi Juru Bicara Muda Tim Pemenangan Nasional di Usia Mudanya. Saya sangat mengapresiasi, dan saya ucapkan Selamat kepada para pengurus dan anggota TPM provinsi DKI Jakarta untuk mendukung dan memenangkan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Alhamdulillah kegiatan sudah terlaksana dengan sangat baik.” Pungkas Dzikru yang juga ketua RGP 2024 DKI Jakarta- Relawan Ganjar Pranowo 2024 provinsi DKI Jakarta.

” Masih ditempat yang sama, Dzikru juga mengatakan kepada rekan rekan awak media,”

Agar sekiranya Generasi Milenial dan Generasi Z jangan mudah terhasut dan pastikan untuk ikut mencoblos jangan sampai golput. Dan kami berharap kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, apabila disumpah menjadi Presiden dan wakil Presiden tetap menjaga komunikasi dengan Tim Pemenangan Muda (TPM) dan juga kepada Para Relawan yang sudah berjuang di akar rumput.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan anak muda ini berjalan dengan baik lancar sesuai keinginan bersama. Kegiatan Acara yang dilaksanakan di Upnormal Ampera di mulai dari jam 13.00 WIB hingga jam 17.00. Setelah selesai acara diadakan Poto bersama.

Jurnalis : Gito Ricardo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar