Lanal Banjarmasin Gelar Seminar Motivasi Optimalisasi Komunikasi Dalam Bertugas 

Detikdjakarta – TNI AL, Banjarmasin,- Bertempat di Gedung Mustafa Ideham Mako Lanal Banjarmasin, telah dilaksanakan kegiatan seminar motivasi dengan tema “Membangun Komunikasi Yang Baik Dalam Rangka Meningkatkan Kerjasama Guna Optimalisasi Tugas di Lanal Banjarmasin,” dengan narasumber Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom., Rabu (22/05/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., M.A.P., didampingi Ketua Cabang 4 Korcab XIII DJA II Ny. Desy Agus Setyawan, beserta Prajurit dan PNS Lanal Banjarmasin dan diikuti secara daring oleh Posal-posal di jajaran Lanal Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Banjarmasin menyampaikan bahwa pentingnya komunikasi dalam bertugas, baik di satuan terkecilpun. Karena komunikasi, koordinasi dan kolaborasi merupakan penting guna mengoptimalisasi tugas.

 

Sementara itu, Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom., menyampaikan bahwa salut atas keteladanan Danlanal Banjarmasin dalam membina Prajurit serta Jalasenastri yang terlihat dari antusias prajurit dalam menyimak saat kegiatan berlangsung.

 

Dalam pemaparannya, menyampaikan tentang pentingnya komunikasi untuk para personel. Komunikasi efektif dan kemampuan komunikasi yang baik harus dimiliki Anggota Lanal dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Kembali, Kasus Penganiayaan Seakan di Bekukan oleh Aparat Kepolisian

 

(Pen Lanal Banjarmasin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *