Kunjungan Kasih Lantamal I Ke Panti Asuhan Yayasan Hadirat Kasih Sahabat Indonesia, Dalam Rangka Paskah Tahun 2023

Detikdjakarta-TNI AL, Belawan,- Terdengar suara anak-anak dan dewasa yang sedang menyanyikan lagu pujian rohani dengan sangat bersuka cita dengan diiringi alunan gitar dan suara tepuk tangan disebuah bangunan mungil nan sederhana di Jalan Purwosari No. 193, Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Sumatera Utara pada kegiatan Kunjungan Kasih Lantamal I ke Panti Asuhan Yayasan Hadirat Kasih Sahabat Indonesia dalam rangka rangkaian kegiatan bakti sosial Perayaan Paskah Lantamal I Tahun 2023, Kamis (4/5/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Ny. Widhi Johanes selaku Ketua Korcab I DJA I beserta Wakil Danlantamal I Kolonel Marinir Sudin Kaban, Asisten Personel Danlantamal I Kolonel Laut (P) Pendi Silalahi, Asisten Logistik Danlantamal I Kolonel Laut (T) Hotdi Sinaga, Kepala Keuangan Wilayah Lantamal I Kolonel Laut (S) Dinand William Sirait, Komandan Polisi Militer Lantamal I Letkol Laut (PM) Daniel Handoyo, S.H., M.H., Pengurus Jalasenastri DJA I dan Anggota Kauseri Agama Kristen Lantamal I.

Kegiatan tersebut dikoordinir oleh Kadiskes Lantamal I Letkol Laut (K) drg. Suryanto Purba, Sp. Pros., selaku Ketua Panitia Paskah Tahun 2023. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut terus untuk melaksanakan bakti sosial ke Panti Jompo, penjara dan lain-lain sesuai dengan amanat agung Tuhan Yesus.

Baca Juga :   Visions of Peace Initiative: Pencapaian Wali Kota Gibran Patut Diapresiasi

Meizaro Ndruru selaku Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Hadirat Kasih Sahabat Indonesia mengucapkan sangat senang dan bersyukur atas kedatangan Komandan Lantamal I beserta Ibu ke Panti Asuhan.

Pada Kunjungan Kasih tersebut, Danlantamal I dan Ibu Ketua Korcab I DJA I juga menyerahkan tali asih berupa perlengkapan sekolah dan sumbangan dana yang sangat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan dan dilanjutkan makan siang bersama dengan anak-anak Panti Asuhan sehingga atmosfer Panti Asuhan Yayasan Hadirat Kasih Sahabat Indonesia terasa semakin hangat dan akrab.

Sebagai informasi bahwa di Panti Asuhan ini dihuni oleh anak-anak sebanyak 20 orang dengan 3 orang Pembina Panti Asuhan. Yayasan ini berdiri berdasarkan SK. KEM. HAK AZASI MANUSIA RI. NO. AHU. 00012654. AH. 01. 01. TAHUN 2021.

Melalui kegiatan Kunjungan Kasih dalam rangka Paskah merupakan wujud kepedulian dan menyebarkan cinta kasih kepada anak-anak Yatim Piatu dan kiranya dapat memotivasi umat Kristiani untuk bersama-sama dapat memiliki kehidupan yang bermakna bagi sesama, mempererat hubungan antar sesama umat beragama dalam satu agama dan agama lainnya sehingga mampu memberikan dampak positif berdamai dengan lingkungan sekitar sebagai tempat hidup sebagai perwujudan kasih Tuhan.

Baca Juga :   Undangan HALAL BIHALAL NASIONAL di depan gedung Mahkamah Konstitusi

(Dispen Lantamal I)

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *