Kunjungan Danlantanal II Padang Di Lanal Sibolga Disambut Sukacita Oleh Prajurit dan PNS Lanal Sibolga

Detikdjakarta-TNI AL, Sibolga,- Usai mendampingi Wakil Presiden RI dalam acara “Barus Bershalawat Untuk Indonesia” di Lapangan Merdeka Barus, Kabupaten Tapanuli Tenah, Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr. Opsla., didampingi Ketua Korcab II DJA I Ny. Wiwik Benny Febry berkunjung ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga di Jalan S. Parman No. 26 Kota Sibolga, Rabu (15/02/2023).

Setibanya di Mako Lanal Sibolga, Danlantamal II dan Ibu disambut Tarian Tor Tor dengan pengalungan bunga dan pemberian Ulos oleh Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla., dan Ketua Cabang 3 Korcab II DJA I Ny. Marina Cahyo Pamungkas yang juga didampingi oleh seluruh Perwira Staf Lanal Sibolga.


Sesampainya di Aula Zulkifli Tanjung, Danlantamal II beserta Ibu kembali disambut oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal Sibolga dengan nyanyian serta Yel Yel Lanal Sibolga dan tepuk tangan dengan penuh sukacita.

Dalam arahannya diacara tatap muka tersebut, Danlantamal II menyampaikan “Saya sangat berterima kasih sekali atas sambutan dan antusias seluruh Prajurit dan PNS Lanal Sibolga, saya tidak menyangka dengan kegiatan sepadat ini, Lanal Sibolga masih bisa memberikan sambutan yang sangat meriah untuk kami,” ucapnya.

Setelah memberikan arahan Danlantamal II menyalami semua Prajurit dan PNS Lanal Sibolga, berbincang-bincang dan foto bersama dengan mereka.

Sesudah dari Mako Lanal Sibolga, Danlantamal II beserta Ibu bergeser ke Komplek TNI AL Oswald Siahaan untuk menanam pohon mangga di depan Mess Bintara/Tamtama Saman Tanjung, dilanjutkan berkeliling Komplek TNI AL Oswald Siahaan melewati Kantor Cabang 3 Korcab II DJA I, Capung Beach dan Rumdis Warga Komplek OWA.

(Pen Lanal Sibolga)

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *