Primkopal Lantamal I Gelar Rapat Anggota Tahunan

Detikdjakarta-TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang diwakili Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal I Kolonel Laut (S) Agus Priyanto secara resmi membuka rapat pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Tahun Buku 2022 dan Rencana Kerja Anggaran dan Belanja Tahun Buku 2023 Primkopal Lantamal I, bertempat di Gedung OB. Syaaf Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 0I Belawan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (16/02/2023).

Dalam sambutan Danlantamal I yang dibacakan oleh Asrena Danlantamal I menyampaikan bahwa penyelenggaraan rapat ini merupakan wahana formal untuk menampung dan mewadahi ide pemikiran aspiratif para anggota dalam mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah yang selama ini menjadi kendala bagi Primkopal dalam menjalankan roda usaha.

Lebih lanjut dalam amanatnya, sesuai tema Rapat Anggota Primkopal Lantamal I tahun ini adalah “Melalui Pemberdayaan Koperasi Angkatan Laut Kita Wujudkan Program Ketahanan Pangan Nasional Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Koperasi Beserta Keluarganya”. Tema diatas sangat tepat, mengingat koperasi memiliki potensi yang besar guna mendukung program pemerintah untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional selaras dengan tujuan kita untuk meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi beserta keluarganya.

Kegiatan ini selaras dengan salah satu perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla yaitu “Satukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan di dalam organisasi Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadiskop dan UMKM Kota Medan yang diwakili Kabidkop dan UMKM Kota Medan Anwar Syarif, Para Pejabat Utama Lantamal I, Kapuskopal, Kaprimkopal, Kadis dan Kasatker serta perwakilan anggota setiap Satker Mako Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *