Komandan Lanal Bandung Hadiri Komitmen Bersama Bandung Kondusif, Tertib, Aman dan Santun Pemilu Damai Tahun 2024

Detikdjakarta- TNI AL, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri kegiatan Komitmen Bersama Bandung Kondusif, Tertib, Aman dan Santun Pemilu Tahun 2024, bertempat di Hotel Horison Kota Bandung, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121, Bandung, Rabu (22/11/2023).

 

Komitmen Bersama Bandung Kondusif, Tertib, Aman dan Santun Pemilu Tahun 2024 dari seluruh elemen masyarakat Kota Bandung merupakan hal yang sangat penting untuk terus dijaga. Hal tersebut juga akan mampu melawan adanya praktik politik identitas yang sangat merusak pesta demokrasi pada gelaran Pemilu 2024 mendatang.

 

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh Forkopimda Kota Bandung, diantaranya Pj. Walikota Bandung, Dandim 0618/KB, Danlanud Husein Sastranegara Bandung, Kapolrestabes Bandung, Kajari Kota Bandung, Kaban Kesbangpol Kota Bandung, Ketua KPU Kota Bandung, Ketua Bawaslu Kota Bandung, Forkopimda Kota Bandung, Pimpinan Partai Politik, Danramil se-Kota Bandung, Kapolsek se-Kota Bandung, Ormas Komunitas Kader Karasa, Perangkat Daerah Kota Bandung, FKF, FKUB, FKDM, Tokoh Agama, Camat se-Kota Bandung, dan Lurah se-Kota Bandung, serta Ad Hoc Bawaslu, Ad Hoc KPU.

 

Kegiatan Komitmen Bersama Bandung Kondusif, Tertib, Aman dan Santun Pemilu Tahun 202 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan-sambutan.

Pj. Walikota Bandung Ir. Bambang Tirtoyuliono dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kita berkumpul dengan semangat secara bersama untuk membangun kembali agar Pemilu di Kota Bandung kondusif. Bahwa kondusifitas perlu diciptakan atas peran serta semua elemen, namun tantangan yang dihadapi adalah pada saat Pemilu berjalan.

 

Santun dan toleransi menunjukan sikap saling menghormati satu sama lain, namun dalam perbedaan pendapat tetap ada akan tetapi masyarakat Kota Bandung saya yakin bisa kondusif. Kesantuan merupakan sikap setiap masyarakat, mari kita saling mendukung tanpa melihat status, kita semua yakin dengan kebersamaan dapat mengatasi rintangan pada Pemilu tahun 2024.

 

(Pen Lanal Bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *