Ketua mom enjoy elis,adakan kegiatan silaturahmi bersama UMKM di waduk cincin utara

DETIKDJAKARTA.COM JAKARTA,-Komunitas Mama Enjoy mengadakan pertemuan rutin di Waduk Cincin Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (23/5/2024) untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan. Dengan fokus pada UMKM, komunitas ini telah menjadi wadah bagi 100 anggota perempuan yang aktif dalam kegiatan sosial dan kolaborasi dengan UMKM.

Ibu Elis, selaku Ketua Komunitas Mama Enjoy, menjelaskan bahwa komunitas ini telah berjalan selama hampir 4 tahun dan aktif dalam kegiatan sosial seperti bantuan saat kebakaran atau bencana alam. Mereka juga berperan dalam memberdayakan wanita, mendukung kesehatan, dan ekonomi keluarga.

Selain itu, komunitas ini telah mendapat kepercayaan dari UMKM dan Sudin PPUKM Jakarta Utara. Mereka akan berkolaborasi dengan UMKM Utara dalam acara yang akan berlangsung pada tanggal 30 Mei hingga 2 Juni.

Masih lanjutnya, Komunitas Mama Enjoy juga telah menjalin kerjasama dengan MNCTV dalam program “Mom Enjoy” yang fokus pada pengembangan UMKM.

” Dengan semangat positif dan komitmen yang kuat, komunitas Mama Enjoy terus berupaya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dalam membangun perekonomian dan mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat. Semoga keberkahan senantiasa menyertai langkah-langkah positif komunitas ini dalam membantu keluarga dan masyarakat di sekitarnya.” Tutup Elis ketua Komunitas “Mama Enjoy”.

Baca Juga :   Personalia DPP- GPP Solnas Dikukuhkan Hari ini

(Sarah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *