Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Persiapan Venue GWK untuk KTT World Water Forum di Bali”

DetikDjakarta – Bali

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto telah melakukan peninjauan langsung terhadap kesiapan sejumlah venue yang akan menjadi tempat penyelenggaraan KTT World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali.

Salah satu venue yang akan digunakan adalah Garuda Wisnu Kencana (GWK), yang akan menjadi lokasi gala dinner bagi para delegasi. Sebelumnya, Kapolri telah mengamati secara langsung kegiatan Tactical Floor Game (TFG), sebuah strategi dalam pelaksanaan pengamanan event internasional ini.

“Dengan didampingi Panglima, kami melihat langsung TFG serta pelaksanaan kegiatan pengamanan di berbagai lokasi, termasuk GWK, untuk memastikan bahwa pengamanan di semua area berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolri di GWK.

Jenderal Sigit menambahkan bahwa menjadi tuan rumah acara internasional merupakan suatu kehormatan bagi Indonesia, dan mereka bertekad untuk memastikan semua kegiatan berjalan dengan baik. Bali, sebagai pusat event internasional, memiliki peran penting dalam membahas isu-isu strategis.

“Kami berharap acara ini akan menunjukkan bahwa Indonesia, khususnya Bali, telah menjadi salah satu pusat kegiatan internasional dalam membahas isu-isu strategis seperti lingkungan dan air yang menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :   Pemda konut di nilai tebang pilih dalam menyalurkan beasiswa konasara serta di nilai tidak Koferatif dalam menyalurkan anggaran tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *