DETIKDJAKARTA.COM, MESUJI, LAMPUNG –

Dalam rangka pengajian Akbar dan Ruwetan desa di Desa tanjung mas Rejo di hadiri Anggota DPRD Kabupaten Mesuji Darsa dari partai Gerindra, Dedi Setiawan dari PKB, Kades Tanjung mas Rejo Nanang Supriyanto, turut hadir Kades Tanjung mas makmur Agung, kades Tanjung Mas Mulya Yatno, Kades Muara mas Hamdan, Kades Tirta laga Sikun, PJ kades Margo Mulyo Lili, ketua ranting GP Ansor Mesuji timur Ahmad shobrin bersama anggota elemen masyarakat desa dan tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Sabtu, 12-11-2022)

Dalam sambutannya, Kades Tanjung Mas Rejo, Nanang Supriyanto mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada anggota DPRD dapil 1 kabupaten Mesuji yang sempat hadir, dan tak ketinggalan terimakasih kepada Kades yang sempat hadir, tokoh masyarakat, tokoh agama yang hadir di dalam Acara pengajian Akbar dan Ruwatan desa yang ke tujuh semoga pertemuan ini kita semua mendapatkan barokah hidayah Serta kesehatan.

“Bapak ibu saudara ku semua nya di sini saya menyampaikan kenapa acara ini saya ada kan di halaman rumah tidak di gelar di lapangan atau depan balai desa ini alasannya berhubung saat ini halaman balai desa hasi dalam kondisi becek karena masi musim hujan tapi Alhamdulillah untuk hari ini cuaca Cerah Alhamdulillah,” Ujar Mas Rejo.

Sementara itu acara di lanjut dengan pengajian dan wayangan sampai selesai di halaman Rumah Kades Tanjung mas Rejo berjalan dengan lancar. ( Ali)

 45 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *