DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Menghadapi Kongres I Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia), PW MIO DKI Jakarta, yang berada dibawah komando Ir. Agung Karang menggelar Rapat Pleno dan Silaturahmi MIO Indonesia DKI Jakarta dan PD MIO Indonesia Jakarta Pusat, Utara, Barat, Timur dan Selatan.

Bertempat di Kediaman Ir. Agung Karang, Perumahan Mutiara Timur 2, Kalimalang, Kamis, 3 November 2022 berjalan sesuai harapan.

Dalam kegiatan sederhana ini, Ir. Agung Karang, selaku Ketua PW MIO DKI Jakarta menyerahkan SK Pengurus Daerah MIO Indonesia Jakarta Barat kepada Cun Cun, selaku Ketua PD, juga dilakukan penyerahan SK PD MIO Jakarta Utara kepada Ketua terpilih, Gito Ricardo.

“Saya berharap, penyerahan SK MIO Indonesia kepada PD Mio Jakarta Barat dan PD MIO Jakarta Utara dapat menjadikan pemicu untuk bisa lebih berkarya untuk Media Online di Indonesia” Ujar Ir. Agung Karang.

Senada dengan hal tersebut, Cun Cun (Ketua PD MIO Indonesia Jakarta Barat) dan Gito Ricardo (Ketua PD MIO Indonesia Jakarta Utara, menegaskan bahwa menerima amanah tersebut dan akan menjalankannya dengan baik sesuai dengan Undang-undang yag berlaku serta aturan-aturan yang berlaku di tubuh MIO Indonesia.

 108 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *