Iko Setiawan, SE Ketua Bang Japar Jakarta Utara Hadiri Tasyakuran HUT Ke 59 GOLKAR

POLITIK111 Dilihat

 

Jakarta | Detikdjakarta.com – Iko Setiawan, SE Ketua Bang Japar Jakarta Utara, Ketua Ikatan Penulis dan Jurnalistik Indonesia Jakarta Utara dan juga Bacaleg Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Dapil 3 meliputi Kec. Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan, turut menghadiri syukuran perayaan hari ulang tahun ke-59 sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golakar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (20/10/2023).

Dalam kesempatan ini, Bang Iko, sapaan akrabnya, ikut memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Golkar di depan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar dan seluruh kader partai berlambang pohon Beringin DKI Jakarta yang hadir memeriahkan acara tersebut .

Izinkan saya untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Partai Golkar, Semoga Partai Golkar ke depan makin meningkatkan bakti dan pengabdiannya kepada bangsa tercinta,” ucap Bang Iko saat di sapa oleh awak media di acara Tasyakuran HUT Partai Golkar di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta.

Bang Iko mengatakan, sejarah telah mencatat bahwa Partai Golkar juga telah ikut membangun perekonomian bangsa demi menciptakan kehidupan yang lebih baik dan saat ini akan terus berkontribusi kepada bangsa dan negara dalam menciptakan Indonesia khusus nya DKI Jakarta kearah masa depan yg sejahtera, berkeadilan sosial yg lebih baik lagi.

Baca Juga :   Refly Harun Hadiri Pengukuhan dan Deklarasi DPD ANIES JAKARTA UTARA

“Oleh karena itu, atas nama Ketua Ormas Bang Japar Jakarta Utara dan Ketua Ikatan Penulis dan Jurnalistik Indonesia Jakarta Utara saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, saya berharap di tahun-tahun ke depan Partai Golkar menjadi partai pelopor dalam pembangunan ekonomi di masa kini dan nanti serta memberikan ruang untuk anak anak muda untuk berkembang baik secara kewirausahaan dan juga berpolitik,” pungkasnya..(dar/diana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *