Danlanal TBA Awali Tugas Dengan Entry Briefing Kepada Seluruh keluarga Besar Lanal TBA

ANGKATAN LAUT4 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Tanjung Balai,- Mengawali kedinasan sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., melaksanakan Entry Briefing kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Tanjung Balai Asahan serta Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I, bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang, Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Jumat (20/10/2023).

Rangkaian kegiatan diawali penyambutan kedatangan Danlanal TBA beserta Ibu oleh Orajurit dan PNS Lanal TBA dengan menyanyikan lagu “Selamat Datang” dan tarian persembahan selamat datang serta penampilan keterampilan Siswa-siswi Sakabari Lanal TBA, dilanjutkan dengan entry briefing.

Dalam giat entry briefing, Danlanal TBA membuka kegiatan tersebut dengan memperkenalkan diri dan juga mengulas sekilas tentang riwayat penugasan serta menyatakan siap meneruskan program kerja dari Komandan Lanal sebelumnya karena banyak program kerja yang mengandung nilai dan tujuan positif untuk kemajuan Lanal TBA.

Lebih lanjut, Danlanal menyampaikan bahwa Lanal TBA harus terus berupaya menjadi lebih baik, hal itu dapat diwujudkan dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, bekerja sama dan kompak dalam melaksanakan tugas serta bisa memotivasi diri dalam bekerja yang didasari oleh rasa cinta terhadap profesi sebagai prajurit TNI AL.

Komandan Lanak TBA juga mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk
meniatkan setiap langkah awal dalam bekerja semata untuk mengibarkan bendera kewajiban setinggi-tingginya selain juga diniatkan untuk mencari nafkah bagi keluarga tercinta. Insya Allah niat bekerja untuk mencukupi keluarga tentunya akan mendapat Keberkahan.

(Pen Lanal TBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *