Habibah,Bacaleg PBB Gelar Gunting Rambut Gratis Di Cilincing Jakarta Utara

DETIKDJAKARTA.COM Jakarta Utara l – Bacaleg dari Partai Bulan Bintang (PBB)  dapil 2 (Cilincing, Koja dan Kelapa.Gading) Habibah Binti Ganna melakukan gunting rambut gratis bagi warga Kp.Sawah Begog, kecamatan Cilincing, Jakarta Utara Senin, 10/4/2023.

Kegiatan sosialisasi bakal calon legislator (bacaleg), Habibah Binti Ganna dengan masyarakat yang ada di wilayah Jakarta Utara, ini adalah program yang kedua turun ke warga memberikan pelayanan gunting rambut gratis.

Warga kp.Sawah Begog merasa senang dapat pelayanan gunting rambut gratis yang tidak pernah dilakukan oleh para bacaleg sebelumnya.

“Kami akan selalu bersilaturahmi ke tempat warga dan mendengarkan keluhan warga Tanjung Priok Jakarta Utara, aspirasi warga yang menjadi motivasi saya mencalonkan anggota DPRD Dapil Dua yang diusung oleh Partai Bulan Bintang di wilayah Jakarta Utara,” ucap Habibah.

Hampir semua warga, sambungnya pada datang menghampiri kegiatan kami di kp.Sawah Begog pada ingin rambutnya di potong,dan hari ini ada 17 warga yang rambutnya dipotong secara gratis,dan mereka pada antri dengan sabar.

Baca Juga :   Komandan Lanal Bandung Ikuti Rakor dan Rakernis Potmar Tahun 2024

Semoga bermanfaat bagi warga sekitar karena saya mengadakan gunting gratis kepada warga bergantian di sekitar Jakarta Utara.

“Adapun kegiatan ini akan terus kami lakukan kepada warga sekitar biar meringankan warga untuk ke salon potong rambut,mungkin kegiatan kami terus berlanjut sampai pemilihan bacaleg sekaligus ingin mengetahui apa sih yang dikeluhkan masyarakat selama ini,” imbuhnya

“Warga mengucapkan terimakasih kepada bunda Habibah karena bisa memotong rambut gratis, tanpa bayaran” ucap salah satu warga.

Untuk kegiatan sosialisasi ini akan terus berlanjut dengan agenda yang akan ditentukan di wilayah mana kegiatan yang dilaksanakan, setelah agenda gunting rambut gratis mungkin kedepannya ada agenda pelepasan ikan Lele di kali Kp.Sawah Begog dan juga memberikan pelayanan kursus kecantikan dan keterampilan supaya warga bisa menghasilkan uang dengan hasil karya mereka masing masing di wilayah Jakarta Utara.

“Harapan saya biar membantu mengurangi  pengangguran di wilayah Jakarta Utara,”tutup Habibah,”pungkasnya.

(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *