Geger Warga Tanah merah Plumpang Menemukan Ular Sanca

DETIKDJAKARTA.COM,JAKARTA,- Senen 20 Maret-2023 Warga tanah merah Plumpang di gegerkan dengan penemuan Ular Sanca atau di kenal dengan sebutan ular Pithon di pemukiman Warga Bekas kebakaran Plumpang.Ular tersebut yang di perkirakan berukuran 5 sampe 6 meter masuk kesalah satu rumah warga Bapak Sahrul RT,006/011 tanah merah Plumpang kl.RBS Jakut,penemuan ular tersebut membuat Warga geger seketika dan berbondong- bondong mendatangin rumah Sahrul Aripin,dan alangkah terkejutnya karna ular Sanca berukuran 5-6 metr.

Menurut Sahrul “Ular Sanca berdiam diatas sebuah plapon rumah nya dan blum tau sudah berapa lama berdiam di atas plapon’ ucapnya hingga salah satu warga bernama W Jack Batilmurik bergegas menuju dan membantu warga lain nya menanganin ular yang berdiameter besar tersebut.

Sungguh sangat terkesan karna dalam keadaan warga mengalami musibah Kebakaran muncul Ular yang berdiameter besar,dan ada kemungkinan Ular tersebut Keluar mencari makan atau mungkin terasa Ter usik atas kejadian kebakaran beberapa Minggu yang lalu sehingga keluar dari sarangnya.

Hadir dalam penangkapan Ular dan di saksikan ketua RW 10, RW.11 Ketua RT.5 Bhabinkamtibmas,LMK dan Pemadam Kebakaran Jakarta Utara.

“Rencana dengan penemuan Ular Sanca akan di bawah ke salah satu sangkar Untuk di amankan agar tidak terjadi hal- hal yang di inginkan “tutup W jack

(Hendra/w.jack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *