Detikdjakarta.com.jakarta,-Deklarasi Garda Persatu Anak Negri (Garda Puan)yang di laksanakan di Gelanggang Remaja Jakarta Utara Sabtu 22/10/2022.

“Sebetulnya garda itu adalah suatu kekuatan pemersatu yang dilakukan masyarakat Indonesia khususnya anak-anak negeri yang baru , sebagai masyarakat menginginkan agar kemampuan untuk maju mengusung Puan Maharani menjadi dari partai PDIP Menjadi Capres 2024 ucap Robert ketua OKK.

Untuk mempersiapkan program kerja ,dari puan, satu awal itu pertama administrasian kedua secara lengkap terdiri dari 280 kota kabupaten dengan data penting dan akhirnya sekarang ini dan hari ini lah 2020 bulan April sampai sekarang baru ini terjadi, langkah kedua setelah kelengkapan deklarasi ini maka kami nanti. rencananya akan menemui langsung dari masyarakat perwakilan dari Papua ,dan menjadikan puan maharani menjadi presiden ,kami siap mendukung rela berkorban apapun yang akan terjadi nanti, tanpa ada embel-embel dan tanpa ada yang lain-lain.

Seluruh pengurus DPP penasehat dan deklarator sementara di Bandung agar dewan pimpinan pusat PDI perjuangan melalui ketua umumnya memutuskan bahwa dia lah yang pantas menjadi presiden dari PD perjuangan di tahun 2004, harapan kedepanya, gerakan masyarakat adalah satu penopang agar puan maharami menang dalam pesta demokrasi yang akan datang

Ketua umum:
Bpk sonny sofiandi SE
Ketua OKK
Bpk robert.

(Sarah)

 

 

 78 total views,  2 views today

Avatar photo

By Sarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *