DPW dan DPD JAGA ANIS SULTRA, SIAP KAWAL AGENDA KAMPANYE ANIS DI KENDARI

BERITA52 Dilihat

Kendari, 6 Januari 2024

Dewan Pimpinan Wilayah Jaringan Aliansi Garda Amanah Sulawesi Tenggara

( DPW. JAGA ANIS SULTRA ) Siap menyambut kedatangan Calon Presiden Indonesia Nomor Urut 1 Bapak. ANIS BASWEDAN di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara.

Agus Salim Misman Selaku Ketua DPW. JAGA ANIS SULTRA Insaallah Pa. Anis Baswedan akan hadir di Sulawesi Tenggara pada Tanggal 9 Januari 2024 dalam Rangkaian agenda Kampanye Beliau sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

Lanjut Agus Saya sebagai ketua DPW yang di SK kan DPP JAGA ANIS INDONESIA untuk memenangkan Pa. Anis di Sulawesi Tenggara Kami terus bergerak Di Tiap Kabupaten Dan Kota di Sulawesi Tenggara untuk memenangkan Pa. Anis di Sultra sebagai Presiden Indonesia.

Lanjut SEKUM DPW. JAGA ANIS SULTRA SAINUL HAYAT, ST Menjelaskan Insyaallah Pengurus DPD JAGA ANIS di Tiap Kabupaten Dan Kota di Sultra siap Hadir untuk menjemput Pa. Anis di Sultra di Antaranya Kab. Muna, Muna Barat, Konawe Kepulauan, Buton Selatan, Buton Tengah, Wakatobi, Konawe, Konawe Selatan, Bombana, Kolaka, Kolaka Utara, Kolaka Timur dan Kota Kendari, Bau – Bau insaallah pengurus siap hadir di kota Kendari untuk menjemput dan mengawal agenda Kampanye bapak. Anis Baswedan sebagai Calon Presiden Indonesia di Kota Lulo Sulawesi Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *